Sukses

Top 3 Berita Bola: Legenda Manchester United Wayne Rooney Kritik Ralf Rangnick

Legenda Manchester United Wayne Rooney tak suka dengan strategi yang dipakai Ralf Rangnick dalam tim yang dinilainya tak efektif.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United atau MU, Wayne Rooney tak suka dengan penampilan mantan klubnya di tangan Ralf Rangnick. Dia menilai Rangnick menerapkan strategi yang aneh.

Dalam laga itu, Ralf Rangnick memainkan formasi 4-2-2-2. Wayne Rooney menilai formasi bisa membuat Man Utd bisa menjadi bulan-bulan melawan tim seperti Liverpool dan Manchester City.

Rooney menilai formasi berlian seperti yang disodorkan Ralf Rangnick tak akan beralan baik saat menghadapi tim yang lebih kuat. Maka itu, dia berharap Rangnick bisa mengubah strateginya.

Kabar soal Man Utd menjadi berita paling dicari di kanal bola edisi Rabu. Selain itu, gebyar BRI Liga 1 juga membuat penasaran pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu kemarin:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Legenda MU Wayne Rooney Peringatkan Ralf Rangnick

 

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick menerima kekalahan pertamanya usai meraih 10 dari kemungkinan 12 poin. Setan Merah dipermalukan Wolverhampton Wanderers 0-1 di Old Trafford, Selasa (4/1/2021) dini hari WIB, untuk kali pertama sejak 1980. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Putaran II BRI Liga 1 2021/2022 Berlangsung di Bali, Ini 3 Stadion yang Digunakan

Putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 bakal berlangsung di satu tempat, yakni Bali. Tiga stadion di Pulau Dewata bakal menjadi venue bagi pertarungan seri ke-4 klub-klub elite Tanah Air tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Cari Pemain Baru di Bursa Januari, Rangnick Sebut 2 Kriteria Penting

 

Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick mengungkapkan rencananya di bursa transfer pemain Januari. Manajer asal Jerman itu menegaskan, yang terpenting pemain baru bisa meningkatkan kualitas MU. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd