Sukses

AC Milan dan AS Roma 'Bentrok' di Luar Lapangan

Beda dengan AS Roma, AC Milan tidak mungkin mengajukan penawaran untuk klub Prancis itu karena minat mereka terbatas

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Marseille Boubacar Kamara. Kontrak Kamara dengan klub Prancis itu, akan habis pada akhir musim.

Terkait dengan situasi itu, AC Milan telah menyatakan minatnya pada pemain muda tersebut. Namun, ternyata mereka bukan satu-satunya yang mengawasi Kamara.

Gelandang itu disebut-sebut sebagai pengganti potensial untuk Franck Kessie, jika yang terakhir memutuskan untuk pergi secara gratis di musim panas.

Situasi itu akan melunakkan pukulan bagi Milan untuk mendapatkan pemain lain yang menjanjikan sebagai pengganti secara gratis, itu sudah pasti.

Menurut Gazzetta Dello Sport, persaingan untuk Kamara memang ketat. Dan, klub Liga Italia lainnya AS Roma baru-baru ini juga menyatakan ikut dalam perlombaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajukan Penawaran

Roma membutuhkan seorang gelandang. Bahkan, mereka bisa mengajukan penawaran ke Marseille bulan ini.

Milan tidak mungkin mengajukan penawaran untuk klub Prancis itu karena minat mereka tampaknya terbatas pada transfer gratis. Oleh karena itu, lawan Rossoneri yang akan datang di liga bisa merebut pemain berusia 22 tahun itu lebih awal.

3 dari 5 halaman

Butuh Kemenangan

AC Milan dan AS Roma akan bertemu di laga lanjutan Liga Italia. Dua klub papan atas Serie A ini bakal bertarung di San Siro.

Partai menarik pasti hadir karena mereka sama-sama membutuhkan kemenenangan demi mewujudkan misi masing-masing. AC Milan tengah memburu pimpinan klasemen Inter Milan, dengan AS Roma berjuang menembus zona Liga Champions.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 6 Januari 2021

18.30 WIB: Bologna vs Inter Milan

18.30 WIB: Sampdoria vs Cagliari

20.30 WIB: Verona vs Spezia

20.30 WIB: Lazio vs Empoli

22.30 WIB: Sassuolo vs Genoa

22.30 WIB: Atalanta vs Torino

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Jumat, 7 Januari 2021

00.30 WIB: AC Milan vs AS Roma

00.30 WIB: Salernitana vs Venezia

02.45 WIB: Juventus vs Napoli

02.45 WIB: Fiorentina vs Udinese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.