Sukses

Kendall Jenner Nikah Diam-Diam dengan Bintang NBA?

Kendall dan Booker dilaporkan sudah menikah secara diam-diam di akhir 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Model seksi Kendall Jenner pada awal tahun 2022 ini digosipkan sudah menikah diam-diam dengan bintang NBA Devin Booker dari klub Phoenix Suns. Isu ini memanas gara-gara postingan Kendall di media sosial.

Kabar pernikahan Kendall Jenner dengan Booker merebak setelah kedua pasangan ini memamerkan foto selfie di depan kaca pada 3 Januari 2022. Padahal Kendall mengunggah foto tersebut untuk memamerkan liburan akhir tahun bersama Booker.

Pada foto tersebut, warganet dikejutkan dengan cincin emas yang melingkar di jari manis sebelah kiri Devin Booker. Kendall sendiri tak terlihat memakai cincin karena tangan sebelah kanan tertutup gaun yang dikenakannya.

Kolom komentar Instagram Kendall yang mengunggah foto tersebut langsung dihujani pertanyaan apakah keduanya sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam.

"Adakah orang lain yang memperhatikan cincin di tangannya?," tulis salah satu netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Gelap

Beberapa warganet bahkan berspekulasi Kendall sengaja menyembunyikan tangan sebelah kanannya untuk menutupi cincinnya.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Kendall maupun Booker mengenai isu pernikahan diam-diam.

3 dari 3 halaman

Tergila-gila

Seperti dikutip dari E! News, Kendall memang sangat menikmati dan nyaman berpacaran dengan Booker. Tak seperti ketika dekat dengan beberapa pemain NBA lain. Keduanya sangat tergila-gila satu sama lain.

Keluarga Kardashian juga begitu menerima kehadiran Booker. Sebelumnya Kendall sempat dekat dengan beberapa pemain NBA lain seperti Ben Simmons, Kyle Kuzma hingga Jordan Clarkson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.