Sukses

Goda PSG, Real Madrid Sodorkan Uang Transfer Sebesar Ini untuk Boyong Kylian Mbappe di Januari

Real Madrid ingin datangkan Kylian Mbappe lebih cepat. Los Blancos tawarkan uang 50 juta euro kepada PSG agar bisa datangkan sang pemain pada Januari.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid masih mencoba cari akal agar Kylian Mbappe bisa gabung secepatnya. Meski nyaris mustahil, tapi seperti dilansir Marca, Madrid mencoba untuk lakukan penawaran dengan transfer di Januari ini.

Agen sepak bola asal Italia, Giovanni Branchini yang mengungkapkan soal ini. Madrid mengajukan tawaran 50 juta euro untuk memboyong Kylian Mbappe sekarang.

PSG sepertinya tak akan menghiraukan tawaran ini. Bahkan tawaran 180 juta euro di awal musim pun sudah ditolak klub kaya asal Pranci sini.

Meski begitu, Madrid terus menggoda PSG. Dengan kata lain, daripada tak dapat apa-apa, PSG masih bisa dapatkan 50 juta euro untuk pemain yang menyisakan 6 bulan kontrak itu.

"Sekarang semua tergantung PSG, Real Madrid sudah kembali lakukan pendekatan dengan menawarkan 50 juta euro beberapa hari lalu," kata Branchini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menarik

 

Branchini menilai pendekatan Madrid ini pantas diperhatikan. Soalnya, PSG tentu ogah melepas gratis begitu saja pemain bintang mereka.

"Saya tak tahu bagaimana detailnya. Sepertinya ini salah satu langkah dari Florentino Perez yang pantas diperhatikan," ujarnya.

"Sangat disayangkan pemain seperti Mbappe pergi dengan gratis. Saya tak tahu apa yang dipikirkan PSG."

 

3 dari 4 halaman

Panas

 

Drama antara PSG dengan Real Madrid bakal terus berkembang. Apalagi kedua klub jumpa di Liga Champions musim ini.

Keduanya akan saling berhadapan di 16 besar Liga Champions yang berlangsung Februari dan Maret. PSG tentu tak mungkin menjual Mbappe sebelum laga ini.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.