Sukses

Joan Laporta: Barcelona Punya Uang Boyong Erling Haaland di Musim Panas

Barcelona sangat yakin bisa datangkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas. Presiden Joan Laporta katakan klub punya uang untuk itu.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona masih ngotot untuk mengejar Erling Haaland. Meski dibayangi krisis keuangan, presiden Barcelona Joan Laporta sangat serius untuk mendatangkan striker asal Norwegia ini.

Joan Laporta bahkan seperti berjanji transfer bakal berjalan mulus. Dia mencoba yakinkan fans Barcelona yang kerap disapa Cules soal kemungkina Haaland gabung musim depan.

"Saya akan merekrut Erling Haaland di musim panas," kata Laporta seperti dikutip Marca.

Persiapan Laporta untuk mendekati Haaland memang berjalan secara terencana. Sebelumnya, dia sudah mendekati agen Haaland, Mino Raiola untuk membicarakan transfer ini.

Haaland menjadi pemain yang paling diburu musim depan. Soalnya, dia punya klausul pelepasan lebih murah dalam kontraknya pada JUni 2022 sehingga klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, MU, Manchester City dan Bayern Munchen ngantri untuk mendatangkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Bintang

 

Barcelona beberapa kunci untuk membujuk Haaland gabung. Diantaranya yaitu deretan bintang muda yang dimiliki Azulgrana.

Barcelona mencoba yakinkan Haaland kalau deretan bintang akan dibangun di sekeliling dia. Ada Ansu Fati, Pedri, Gavi dan Ferran Torres yang membuat Barcelona penuh optimisme musim depan.

 

3 dari 4 halaman

Ladang Iklan

 

Erling Haaland juga dinilai bakal jadi bahan marketing yang pas untuk Barcelona. Dia dinilai menjual sehingga bisa mendatangkan perusahaan untuk beriklan di Barcelona.

Seperti dilansir Marca, Barcelona kabarnya bakal berusaha untuk meyakinkan Haaland kalau dia bakal mendapatkan penghasilan lebih di luar lapangan. Itu kalau dia gabung dengan Barcelona.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.