Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Hotspur

Antonio Conte kembali ke Stamford Bridge sebagai nakhoda Tottenham Hotspur setelah meninggalkan Chelsea musim panas 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Derby hadir di Piala Liga Inggris 2021/2022 saat Chelsea bertemu Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal di Stamford Bridge, Rabu (5/1/2022) atau Kamis dini hari WIB.

Sorotan laga ini jelas tertuju kepada Antonio Conte yang kembali ke Stamford Bridge sebagai nakhoda Spurs setelah pergi pada musim panas 2018. Bersama The Blues, Conte mempersembahkan trofi Liga Inggris 2016/2017 dan Piala FA 2017/2018.

"Akan menjadi luar biasa untuk kembali ke Stamford Bridge. Ini adalah pertama kalinya sejak saya meninggalkan Chelsea. Apa yang saya bisa katakan adalah saya menghabiskan dua musim yang luar biasa, saya membuat banyak persahabatan di klub. Kami melakukan pekerjaan penting yang bagus. Saya juga menikmati bekerja di sana," jelas Conte.

"Saya harus berterima kasih kepada Chelsea karena mereka memberikan saya kesempatan untuk bekerja di Inggris. Ini akan menjadi bagus dan emosional untuk datang kembali ke Stamford Bridge," sambungnya.

Bersama Spurs, Conte akan menyusun strategi sebagai modal untuk leg kedua di kandang sendiri pekan depan dalam usaha mencapai final.

"Sekarang saya manajer dari Tottenham, dan saya ingin memberikan seratus persen untuk klub ini," tegas Conte.

Dapatkan link live streaming Piala Liga Inggris Chelsea vs Tottenham di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 6 Januari 2022

02.45 WIB: Chelsea vs Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.