Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Liga Inggris: Liverpool vs Arsenal, Chelsea vs Tottenham

Lihat jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming Piala Liga Inggris Chelsea vs Tottenham dan Arsenal vs Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Inggris melanjutkan perjuangan memperebutkan trofi perdana yang tersedia musim ini pada Carabao Cup. Kompetisi sudah memasuki semifinal dengan tiga tim berasal dari London.

Derby hadir di Piala Liga Inggris saat Chelsea bertemu Tottenham Hotspur, Rabu (5/1/2022), dengan Arsenal meladeni Liverpool sehari berselang.

Mereka kemudian kembali bertarung pada leg kedua sepekan kemudian memperebutkan tiket final di Wembley, 27 Februari mendatang.

Persiapan kedua klub diganggu jadwal padat dan krisis Covid-19. Masalah bertambah bagi mereka yang kehilangan bintang asal Afrika. Chelsea kehilangan Edouard Mendy dengan Liverpool tidak dapat mengandalkan Mohamed Salah serta Sadio Mane. Ketiga pemain itu bakal berkompetisi di Piala Afrika 2022.

Namun, keempat tim tersisa dipastikan bakal serius demi memperebutkan trofi. Sorotan patut diberikan kepada Antonio Conte yang kembali ke Stamford Bridge sebagai nakhoda Spurs setelah pergi pada 2018.

Lihat jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming Piala Liga Inggris Chelsea vs Tottenham dan Arsenal vs Liverpool di halaman berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 6 Januari 2022

02.45 WIB: Chelsea vs Tottenham Hotspur

 

Jumat, 7 Januari 2022

02.45 WIB: Arsenal vs Liverpool

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur di tautan berikut ini...

 

Dapatkan link live streaming Arsenal vs Liverpool di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.