Sukses

Negoisasi Mandek, Barcelona Ultimatum Ousmane Dembele

Barcelona bakal segera menjual Ousmane Dembele jika negoisasi perpanjangan kontrak tidak beralan dengan baik.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mulai kesal dengan ulah Ousmane Dembele dan agennya yang masih belum melunak dengan permintaan gaji. Barca pada dasarnya ingin memperpanjang kontrak winger asal Prancis ini.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sudah mengungkapkan kesukaannya dengan gaya main Dembele. Dia pun berusaha sekuat tenaga agar Dembele tak kemana-mana.

Meski begitu, negoisasi antara Barcelona, Ousmane Dembele dan agennya berjalan mandek. Barcelona pun terpaksa memberi ultimatum untuk sang pemain.

Seperti dilansir Marca, Barcelona sudah memberikan penawaran terakhir kepada Dembele. Barca yakin ini tawaran paling bagus dan ogah lagi menambahnya.

"Kami terus berbicara dengan agen pemain. Mereka tahu situasi dengan baik dan kami sudah sangat sabar," ujar Direktur Sepak Bola, Mateu Alemany.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Segera Dijual

 

Kalau Dembele tetap menolak, Barcelona akan ambil keputusan tegas untuk menjualnya. Barca ogah melepasnya dengan gratis musim depan.

Barcelona juga bisa mendapatkan dana segar dari penjualan Dembele. Dan tentunya pengeluaran gaji klub pun akan berkurang.

 

3 dari 4 halaman

Pendaftaran Ferran Torres

 

Barcelona bergerak cepat untuk mengatur jual beli pemain. Maklum, Barca butuh kecepatan agar Ferran Torres bisa segera didaftarkan di La Liga.

Kalau Dembele bertahan, Barcelona tetap bisa daftarkan Torres karena sudah disesuaikan gajinya. Kalau tidak bertahan, itu bakal lebih baik karena akan membuka ruang besar untuk mendaftarkan Torres.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.