Sukses

Hidup Mewah, Ternyata Siapa Sangka Kehidupan Dokter Reza Gladys Pernah Seperti Ini

Penampilan dokter sekaligus selebgram Reza Gladys, yang kerap memancing perhatian warganet ternyata pernah hidup susah.

Liputan6.com, Jakarta Sosok dokter Reza Gladys kini kerap menyita perhatian netizen di dunia maya. Ini berawal dari unggahannya di akun Tik Tok yang kerap menunjukkan gaya hidup mewahnya.

Karenanya banyak yang menilai dokter asal Cianjur ini sebagai ‘The Real Sultan’. Dokter Reza Gladys selalu jadi sorotan lantaran sering menggunakan barang-barang bermerek mahal.

Netizen juga semakin dibuat iri saat melihat unggahan dokter Reza Gladys, yang memperlihatkan walk in closet di rumahnya.

Penampilan dokter Reza Gladys sukses membuat 593 ribu pengikutnya di Instagram geleng-geleng kepala berkat penampilan dan gayanya yang senantiasa trendy dan fashionable.

Namun, banyak yang tidak tahu, sebelum viral seperti sekarang ini, dokter sultan itu diketahui pernah mengalami hidup yang susah dan keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berubah

Diberitakan sebelumnya, bahwa sang suami, Attaubah Mufid sempat terpaksa keluar kuliah kedokteran demi bekerja.

Namun, siapa sangka kini hidup mereka berubah, dan membuktikan bahwa keduanya berhasil melalui proses kerasnya kehidupan.

3 dari 4 halaman

Bentuk Tubuh

Yang menarik, kakak ipar pedangdut Siti Badriah itu berstatus ibu empat anak. Warganet dibuat keheranan dengan bentuk tubuh dokter Reza Gladys yang tetap langsing dan singset meski sudah beranak empat.

Tak cuma itu, ada hal menarik lain yang dilihat warganet dari pemilik klinik kecantikan terkenal itu.

dr. Reza Gladys selalu terlihat glowing saat tampil. Tak hanya sebatas foto-fotonya di media sosial, warganet yang pernah menjumpai dirinya juga memuji kecantikan perempuan berhijab ini.

4 dari 4 halaman

Pamer Kemesraan

Meski sudah lama menikah, Dokter Reza Gladys dan sang suami terlihat mesra dan dinilai netizen seperti pasangan baru yang sedang kasmaran.

Hal tersebut lantaran keduanya kerap kali memamerkan potret kemesraan keduanya di laman akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.