Sukses

Manajer Sementara MU Tidak Akan Biarkan Edinson Cavani Pergi

Manajer sementara MU Ralf Rangnick telah mengesampingkan kepergian Edinson Cavani pada Januari 2022.

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani pindah ke Manchester United dari Paris Saint-Germain di musim panas 2020 dengan status bebas transfer. Musim ini, dia baru bermain tujuh kali di Liga Inggris.

Sebagian besar penampilan Edinson Cavani musim ini dimulai dari bangku cadangan karena cedera. Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford juga tidak membantu.

Hal ini memicu rumor pemain berjuluk El Matador itu bakal meninggalkan MU. Striker asal Uruguay itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada Januari 2022.

Namun, manajer sementara Man Utd Ralf Rangnick mencoba mendinginkan rumor itu. Juru taktik asal Jerman itu tidak akan membiarkan Cavani pergi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rangnick

"Cavani pasti tidak akan pergi pada Januari," kata Ralf Rangnick seperti dikutip Sportskeeda. "Kami berbicara tentang Edi dan dia tahu bahwa saya pasti tidak akan membiarkan dia pergi - kami pasti akan membutuhkan Edi."

"Dia luar biasa. Saya mengatakan kepadanya sejak hari pertama, bagi saya dia adalah orang yang sangat penting. Dia tinggal," ucap Rangnick menambahkan.

Cavani, yang akan berusia 35 tahun bulan depan, baru mencetak dua gol di Liga Inggris. Kontraknya berjalan hingga akhir musim 2021-22, tetapi belum ada kabar tentang perpanjangannya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak yakin bertahan

Rangnick telah mengecilkan semua rumor transfer untuk saat ini. Namun, bukan tidak mungkin Cavani akan pergi jika situasinya tidak membaik.

Musim Cavani sejauh ini dirusak cedera sebelum harus absen karena Covid-19. Kedatangan Cristiano Ronaldo dan kebangkitan Mason Greenwood sangat membatasi penampilannya di lapangan.

Karena itu, Cavani mungkin masih harus bersaing dengan peran bangku cadangan. Kecuali cedera atau rotasi membuka peluang tim utama baginya.

Cavani tidak kekurangan pelamar di Amerika Selatan. Corinthians dan Boca Juniors yang paling meminatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola