Sukses

Prediksi La Liga Getafe vs Real Madrid: Teruskan Hegemoni

Real Madrid bersiap untuk teruskan hegemoni pada duel awal La Liga di 2022 melawan Getafe.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bersiap untuk meneruskan hegemoni saat dijamu Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfonso Perez, Minggu (2/1/2021). Madrid di atas kertas masih jauh di atas Getafe yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Dilihat dari penampilan, Madrid pun tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini bakal berupaya untuk menjaga keunggulan atau bahkan menjauh dari rival terdekat Sevilla dengan memenangkan duel ini.

Real Madrid juga mendapatkan kabar gembira karena dua pemainnya Thibaut Courtois dan Fede Valverde bisa kembali main. Sempat dinyatakan positif Covid-19, tapi belakangan keduanya dinyatakan negatif sehingga bisa main di laga nanti.

Duel lawan Getafe masih kental dengan aura liburan. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun hanya mengucapkan hal umum saja soal harapan di 2022.

"Kami hanya bisa berbagi kegembiraan dan harapan menikmati mimpi bersama bersama keluarga Madridista. Selamat tahun baru," ujar Ancelotti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wujudkan Mimpi

 

Sementara itu, Karim Benzema menyambut 2022 dengan optimistis. Dia berharap bisa meraih semua target yang diharapkan fans.

"Saya ingin mengirim kalian pesan kekuatan dan semangat. Kami akan bekerja sama-sama untuk mencoba raih seluruh mimpi," katanya seperti dilansir situs resmi Madrid.

Meski sekota, Getafe selalu kesulitan untuk menyamai prestasi Real Madrid. Dalam lima pertemuan terakhir, Getafe tak pernah menang lawan Madrid namun sukses imbangi Los Blancos di musim lalu.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan:

 

19/04/21 LAL Getafe 0 - 0 Real Madrid

10/02/21 LAL Real Madrid 2 - 0 Getafe

03/07/20 LAL Real Madrid 1 - 0 Getafe

04/01/20 LAL Getafe 0 - 3 Real Madrid

26/04/19 LAL Getafe 0 - 0 Real Madrid

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain:

 

 

Getafe: Soria; Mitrovic, Cabaco, Cuenca; Suarez, Arambarri, Maksimovic, Alena, Olivera; Unal, Ramirez

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Rodrygo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.