Sukses

Kekompakan Fuji dan Fadly Saat Ajak Gala Sky Liburan Tahun Baru 2022 di Bali

Bali menjadi pilihan Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andrianysah, untuk menghabiskan liburan Tahun Baru 2022. Hal itu terungkap dalam instastory dan vlog sang bibi, Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Bali menjadi pilihan Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andrianysah, untuk menghabiskan liburan Tahun Baru 2022. Hal itu terungkap dalam instastory dan vlog sang bibi, Fuji.

Fuji kerap membagikan video kebersamaan mereka di Youtubenya. Terlihat, Gala Sky begitu bahagia bermain dengan Fuji dan Fadly.

Dalam video yang diunggah Jumat (31/12/2021), Fuji dan Fadly sukses membuat Gala Sky ceria sepanjang waktu selama di Bali. Bahkan, Gala beberapa kali tertawa meskipun terkadang masih memanggil "mama" dan "papa" yang membuat kedua adik Bibi terdiam sejenak.

Bibi dan paman Gala Sky itu tampak kompak mengasuhnya. Fuji dan Fadly misalnya, kerap secara bergantian menggendong Gala dan mengajaknya bermain.

Di Bali, ketiganya antara lain memilih menikmati hidangan laut di pinggir pantai. Gala terlihat bahagia sambil bermain dengan Fuji dan Fadly.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Ceria

Tak hanya itu, Fuji pun mengajak Gala untuk melepas sepatunya dan menginjak pasir secara langsung.

Terlihat dalam vlognya pula betapa Fuji, Fadly, serta kerabat berusaha membuat Gala Sky ceria dan tertawa dengan berbagi momen seru yang tak terlupakan.

Seperti diketahui, Gala Sky selamat dari kecelakaan yang merenggut ibu dan ayahnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keduanya berpulang untuk selamanya pada 4 November lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.