Sukses

Manajer Chelsea Thomas Tuchel Kecewa dengan Romelu Lukaku

Manajer Chelsea Thomas Tuchel kecewa dengan Romelu Lukaku yang mengungkapkan dirinya tidak bahagia di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Romelu Lukaku mengaku frustasi dengan situasinya saat ini di Chelsea. Penyerang asal Belgia itu memiliki keinginan untuk kembali ke Inter Milan.

Pernyataan Lukaku itu disampaikan dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, beberapa minggu lalu. Saat itu, pemain berusia 28 tahun ini baru saja pulih dari cedera dan menghabiskan waktu di bangku cadangan.

"Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi, saya tidak senang dengan situasi di Chelsea. Tuchel telah memilih untuk bermain dengan sistem lain - saya tidak akan menyerah, saya akan profesional," katanya.

"Saya tidak senang dengan situasinya, tetapi saya profesional dan saya tidak bisa menyerah sekarang."

"Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki Inter di hati saya. Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap begitu," ucap Romelu Lukaku. "Saya jatuh cinta dengan Italia, ini saat yang tepat untuk berbicara dan biarkan orang tahu apa yang sebenarnya terjadi."

Pernyataan Lukaku telah membuat Manajer Chelsea Thomas Tuchel kecewa. Juru taktik asal Jerman tersebut mengakui dia dan Chelsea tidak suka dengan pernyataan Lukaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Tuchel

"Kami tidak menyukainya. Ini membawa kebisingan yang tak kami butuhkan dan tidak membantu. Di sisi lain, kami tidak ingin menghasilkan lebih dari itu sebenarnya," ucap Tuchel seperti dikutip dari Sportsmole.

"Anda tahu betul bagaimana itu. Sangat mudah untuk mengambil garis di luar konteks. Sangat mudah untuk mempersingkat garis untuk menjadi berita utama dan kemudian menyadari bahwa itu tidak terlalu buruk serta mungkin bukan yang dia maksud."

"Tapi, jujur ​​saja, kami tidak menyukainya. Saya tidak menyukainya karena kebisingan tidak kami butuhkan. Kami membutuhkan lingkungan yang tenang dan fokus, dan itu tidak membantu," pungkas Tuchel.

3 dari 3 halaman

Kembali cetak gol

Romelu Lukaku sudah kembali ke starting line up sejak pulih dari cedera. Dia mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya sejak 8 Desember 2021.

Lukaku telah mencetak lima gol di Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions, dia telah mencetak dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC

    Thomas Tuchel

  • Berita Bola