Sukses

Profil Cassandra Angelie, Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Tersandung Kasus Prostitusi

Artis CA yang ditangkap penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi adalah Cassandra Angelie. Ia adalah pemain sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Terungkap artis berinisial CA yang ditangkap penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi. Dia adalah Cassandra Angelie.

Hal tersebut terungkap dari name tag di barang bukti pakaian dalam yang dipamerkan saat konferensi pers kasus prostitusi artis di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021). Name tag itu bertuliskan Cassandra Angelie (CA).

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu ditangkap pada Rabu, 29 Desember lalu, di hotel kawasan Jalan Kebon Kacang Nomor 2, Jakarta Pusat. Selain CA, Polda Metro Jaya juga menetapkan tiga muncikari sebagai tersangka dalam kasus prostitusi artis ini.

"Total menetapkan empat orang sebagai tersangka, satu wanita yang merupakan publik figure inisial CA (23). Tersangka berikutnya KK (24), R (25), UA (26), mereka bertiga sebagai muncikari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat konferensi pers.

Para tersangka dijerat dengan pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 dengan ancaman pidana enam tahun penjara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang sinetron dan model

Cassandra Angelie dikenal sebagai bintang sinetron. Terakhir, wanita berusia 24 tahun ini terlibat di sinetron Ikatan Cinta.

Di sinetron tersebut dia berperan sebagai Vera, pacar Dennis Setiano yang merupakan tokoh antagonis lawan keluarga Aldebaran. Cassandra Angelie juga pernah tampil dalam acara Enaknya Mantul yang tayang di salah stasiun televisi nasional.

Sebelumnya, Cassandra Angelie juga dikenal sebagai model.

 

3 dari 3 halaman

Puluhan ribu pengikut

Melihat akun Instagram miliknya, @cassangeliee, Cassandra Angelie memiliki 26.700 pengikut. Dia tampak percaya diri mengunggah foto-foto dengan pose cukup menantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.