Sukses

Happy New Year 2022, Barcelona Tebar Peringatan untuk Lawan Lewat Foto Selebrasi Ini

Barcelona punya cara sendiri untuk menatap tahun baru 2022 dengan memposting selebrasi gol pemain mudanya.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menatap tahun 2022 dengan penuh optimisme. Pada 2021, Barcelona jalani periode transisi.

Dimulai dari hengkangnya Lionel Messi secara dramatis dan juga kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih. Sejauh ini, kehadiran Xavi belum banyak memberi perubahan berarti.

Ini juga dikarenakan masih kurangnya pemain yang bisa diandalkan. Xavi malah lebih banyak memaksimalkan tenaga pemain muda seperti Pablo Gavi, Nico Gonzalez, Jutgla dan beberapa pemain lainnya.

Seperti klub dan publik pada umumnya, Barcelona juga punya cara untuk mengucapkan Happy New Year 2022. Caranya yaitu dengan memposting selebrasi Ansu Fati dan pemain muda lainnya usai cetak gol.

"2022, kami datang," begitu tulis akun media sosial Barca. Ini menandakan lawan harus siap-siap menyambut aksi para laskar muda ini yang siap angkat penampilan tim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambah Kekuatan

 

Barcelona berniat untuk menambah striker lagi di bursa transfer Januari. Demi menghemat biaya, Barcelona dikabarkan berniat untuk merekrut striker Juventus, Alvaro Morata sebagai pemain pinjaman.

Barcelona sudah menambah satu pemain yaitu Ferran Torres. Wonderkid Spanyol ini diboyong dari Manchester City dengan harga 55 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kini berharap bisa menambah ketajaman Azulgrana. Eks Real Madrid Alvaro Morta dinilai menjadi pilihan yang pas.

 

3 dari 4 halaman

Menanti Erling Haaland

 

Kalau transfer Morata terjadi, Xavi bisa memaksimalkan Ansu Fati, Ferran Torres dan Alvaro Morata di lini depan. Selama ini, produktivitas gol Barca jadi masalah.

Sejak ditinggalkan Messi, Barcelona jadi kering gol. Kehadiran pemain baru diharapkan bisa memberi pencerahan bagi Barca.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jadikan tahun baru 2022 sebagai momen semangat baru dan kesempatan untuk memberikan semangat ke orang-orang terdekat.
    Jadikan tahun baru 2022 sebagai momen semangat baru dan kesempatan untuk memberikan semangat ke orang-orang terdekat.

    Happy New Year 2022

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • Tahun Baru 2022 dimulai di hari Sabtu, 1 Januari 2022 dalam kalender Gregorian. Ada banyak jadwal kegiatan yang akan digelar.

    Tahun Baru 2022

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Fútbol Club Barcelona, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça.
    Fútbol Club Barcelona, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça.

    Barca

  • Pablo Gavi