Sukses

Persis Solo Juara Liga 2, Ini Komentar Pelatih RANS FC Rahmad Darmawan

Tonton seluruh highlights rangkaian kompetisi sepakbola Liga 2 2021/202 melalui streaming online Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian pertandingan sepakbola Liga 2 2021/2022 telah berakhir pada Kamis, 30 Desember 2021 kemarin dengan partai puncak final duel antara RANS Cilegon Fc vs Persis Solo.

Ajang kompetisi sepakbola Liga 2 musim ini, dimulai dari tanggal 26 September 2021 yang lalu dengan diikuti 24 klub perserta yang terbagi ke dalam 4 grup.

Masing-masing grup dihuni oleh 6 tim dimana semua tim saling bersaing untuk memperebutkan tiket promosi Liga 1 musim depan.

Tim sepakbola milik Raffi Ahmad (RANS FC) dan Kaesang Pangerep (Persis Solo) berhasil masuk ke babak final Liga 2 2021 yang dihelat pada Kamis 30 Desember 2021 kemarin dari Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Berdasarkan hasil pertandingan skor, Persis Solo berhasil unggul atau meraih kemenangan lewat dua gol dari mantan Timnas Indonesia Irfan Bachdim pada menit ke-40 dan babak kedua menit ke-47 ia kembali mencetak gol kembali.

Tertinggal 0-2, tim RANS Cilegon FC mencoba mencetak gol balasan dan pemain Alfin Tuasalamony sukses menjebol gawang Persis Solo berkat hadiah penalty. Sehingga skor berubah 2-1 sampai waktu berakhir. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahmad Darmawan Apresiasi Persis Solo

Coach RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan mengucapkan terimakasih kepada para anak asuhannya karena telah berjuang di babak final melawan Persis Solo semalam.

“Terimakasih untuk semua pemain yang hari ini menunjukkan diri sebagai tim yang terus berusaha untuk memenangkan pertandingan, bermain dengan baik dan cukup responsif,” kata coach yang kerap disapa RD dikutip dari unggahan feeds Instagram klub.

Coach RD juga memberikan apresiasi kepada sang lawan Persis Solo atas raihan kemenangan di Liga 2 musim ini.

“Pencapaian yang menurut saya patut diapresiasi bagaiamana pemain sudah memberikan yang terbaik, tapi inilah sepakbola, kadang-kadang hal-hal lain mempengaruhi hasil,”kata coach RD dikutip dari unggahan feeds Instagram klub Jumat, 31 Desember 2021.

Atas hasil pertandingan Liga 2 musim ini, Persis Solo menempati peringkat pertama, disusul RANS FC peringkat kedua, Martapura Dewa United peringkat ketiga dan PSIM Yogyakarta peringkat keempat.

Anda bisa menonton seluruh highlights Liga 2 2021/2022 melalui live streaming Vidio.com.  Download aplikasi Vidio dari Playstore atau Appstore dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, anda bisa menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3  hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.