Sukses

Sudah Main, Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Burnley

Pertandingan Liga Inggris antara MU melawan Burnley bisa Anda saksikan mulai pukul 03.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mengusung misi tiga poin saat menjamu tim papan bawah Burnley di Old Traford, Jumat (31/12/2021) pukul 03.15 dini hari WIB. Man Utd tak boleh tergilincir lagi kalau ingin bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Seperti diketahui, MU membuang kesempatan untuk raih 3 poin saat menghadapi Newcastle United di pekan ke-19. MU harus bisa mengejar empat besar klasemen tapi kini makin terpuruk ke posisi 7.

Man Utd malah tertinggal terlebih dahulu lewat Saint-Maximin. Untung Edinson Cavani mencetak gol penyeimbang sehingga MU terhindar dari kekalahan.

Manajer MU, Ralf Rangnick mengaku kesal dengan cara pemainnya bertahan. Dia tak mengkhususkan kesalahan kepada pemain belakang.

"Masalah kami adalah kami membiarkan mereka saat momen transisi dan itu bukan hanya masalah di para bek tengah. Ini masalah semua tim dan itu dimulai dari depan," kata Rangnick seperti dilansir situs resmi klub.

 Pertandingan Liga Inggris antara MU melawan Burnley bisa Anda saksikan lewat live streaming. Link live streaming di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Poin Penting

 

MU memang punya kesempatan untuk kalahkan Burnley. Tim asuhan Sean Dyce ini tak pernah menang di lima pertandingan terakhir, satu kali kalah dan empat kali imbang.

Empat kali imbang inilah yang harus diwaspadai Man Utd. Alih-alih 3 poin, MU kembali terjerumus ke 1 poin saja lawan tim papan bawah.

"Ini bakal jadi duel yang menguras fisik. Burnley senang main langsung dan andalkan fisik. Kami harus punya solusi untuk atasi itu, baik saat pegang atau kehilangan bola," ujar Rangnick.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

18/04/21 LIP Manchester United FC 3 - 1 Burnley FC

13/01/21 LIP Burnley FC 0 - 1 Manchester United FC

23/01/20 LIP Manchester United FC 0 - 2 Burnley FC

29/12/19 LIP Burnley FC 0 - 2 Manchester United FC

30/01/19 LIP Manchester United FC 2 - 2 Burnley FC

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

Manchester United : De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Van de Beek; Ronaldo, Cavani

Burnley: Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Cornet, Wood

 

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan MU vs Burnley bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.