Sukses

Film Backstage Milik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Tuai Pujian

Film Backstage menjadi film Indonesia yang menutup tahun 2021. Film ini dibintangi aktris Vanesha Prescilla dan sang kakak Sissy Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta Film Backstage menjadi film Indonesia yang menutup tahun 2021. Film ini dibintangi aktris Vanesha Prescilla dan sang kakak Sissy Prescilla.

Film itu mendapat pujian dari beberapa rekan aktris yang menontondi antaranya Nirina Zubir, Yoriko Angeline, Eli dan Shani JKT48.

Nirina Zubir misalnya, menyebut Backstage tipe film penghangat hati. “Film ini sangat menyentuh apalagi kalau kamu memiliki kakak atau adik kesayangan,” kata Nirina.

“Dari awal sampai akhir enggak bosen menontonnya. Emosinya dapat, senangnya, sedihnya ada. Rasa kekeluargaannya ada. Boom-nya di ending, benar-benar keren,” kata Shani JKT 48.

Film Backstage menceritakan Elsa yang diperankan Vanesha. Elsa menjadi seorang penyanyi yang direkrut Big Enternainment.

Padahal, Elsa menggunakan suara sang kakak, Sandra (Sissy Prescillia) saat menyanyi. Pada mulanya, tak ada masalah usai mereka menandatangani kontrak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penokohan Jelas

Namun perlahan, benih-benih konflik muncul. Sebagai film, Backstage memiliki kekuatan pada sisi penokohan.

"Kalau bikin cerita, aku selalu menulis biografi karakternya panjang supaya pemain paham latar belakang," kata produser Robert Ronny ketika dihubungi Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.