Sukses

Suga BTS Anti Mainstream Dalam Urusan Klub dan Pemain NBA Favorit

Suga BTS memiliki klub favorit NBA yang cukup menarik. Suga langsung direspons oleh sang pemain idola.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu personel BTS Suga selama ini dikenal sangat menyukai olahraga bola basket. Dia juga aktif mengikut perkembangan kompetisi basket terbaik dunia, NBA.

Kecintaan Suga akan bola basket tergambar jelas dalam video klip lagu milik BTS berjudul Dynamite. Suga juga beberapa kali kedapatan memakai jersey klub NBA.

Yang teranyar Suga tertangkap memakai jersey basket film Space Jam. Bahkan nama panggung Suga juga diambil dari posisi di permainan bola basket, Shooting Guard.

Jika sedang ada keperluan di Amerika Serikat, Suga tak pernah melewatkan kesempatan menonton langsung pertandingan NBA. Suga pernah menonton laga Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers.

Belum lama ini terungkat klub NBA dan pemain NBA favorit Suga. Rupanya anti mainstream. Suga tak mendukung Los Angeles Lakers ataupun Golden State Warriors seperti kebanyakan anak muda zaman now.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lillard dan Blazers

Suga menyukai Portland Trail Blazers dan pemain andalannya Damian Lillard. Suga mengungkapkan klub NBA dan pemain favoritnya dalam wawancara dengan Vogue Korea.

Suga punya alasan sendiri dengan pilihannya itu. "Portland Trail Blazers. Saya menyukai underdog dibandingkan tim besar," kata Suga.

3 dari 3 halaman

Ditanggapi

Pernyataan Suga sudah didengar oleh Lillard. Sang pemain yang juga seorang musisi langsung menanggapi Suga dengan mengirimkan rekaman video.

"Apa kabar Suga? Ini Dame Lillard. Saya berkesempatan melihat artikel Anda, seseorang mengirimkannya kepada saya. Saya mengapresiasi kata-katamu. Menjadi pemain favorit seseorang, saya tak menganggap hal ini enteng. Saat mereka menjadi penggemar tim kami, hal yang begitu kupedulikan, ini begitu berarti bagiku," kata Lillard.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.