Sukses

Top 3 Berita Bola: Bertingkah di Piala AFF 2020, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Ancam Coret Asnawi Mangkualam

Berita tentang Shin Tae-yong bakal coret Asnawi Mangkualam dari Timnas Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyemprot Asnawi Mangkualam. Sebab, bek kanan berusia 22 tahun itu mengejek pemain Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Asnawi Mangkualam menggoda Faris Ramli setelah gagal menunaikan tugas sebagai algojo penalti di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021). Kegagalan Faris menaklukkan kiper Nadeo Argawinata turut membantu Skuat Garuda menang 4-2 sekaligus memesan tempat di final.

Perilaku Asnawi mendapat perhatian khusus dari Shin Tae-yong. Ahli strategi asal Korea Selatan itu memberi peringatan tegas kepada anak asuhnya.

"Saya tidak melihatnya langsung, tapi terkejut begitu melihat videonya. Pada makan siang keesokan harinya, saya memintanya menghadap," kata Shin Tae-yong dilansir The JoongAng.

"Jika kejadian sama kembali terjadi selama saya menangani timnas, jangan pernah berharap dia dipanggil lagi," sambungnya.

Berita tentang Shin Tae-yong bakal coret Asnawi Mangkualam dari Timnas Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Piala AFF 2020: Shin Tae-yong Bakal Coret Asnawi Mangkualam dari Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyemprot Asnawi Mangkualam. Sebab, bek kanan berusia 22 tahun itu mengejek pemain Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Asnawi menggoda Faris Ramli setelah gagal menunaikan tugas sebagai algojo penalti di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021). Kegagalan Faris menaklukkan kiper Nadeo Argawinata turut membantu Skuat Garuda menang 4-2 dan lolos ke final.

Selengkapnya baca di sini. 

 

 

3 dari 4 halaman

2. Real Madrid Depak 6 Pemain, MU Wajib Waspada

Real Madrid dilaporkan berencana melakukan cuci gudang pemain pada Januari 2022. Los Blancos akan mendepak enam pemain yang sudah tak dibutuhkan pelatih Carlo Ancelotti.

Menurut laporan media Spanyol Marca, Ancelotti ingin merampingkan skuatnya. Enam pemain yang jarang bermain akan coba dilego pada Januari 2022 nanti.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Rangnick Konfirmasi akan Masukkan Pemain Muda Berbakat ke Skuad Utama

Manchester United berencana memasukkan bintang mudanya Hannibal Mejbri ke dalam skuat utama. Manajer sementara Ralf Rangnick telah mengonfirmasi rencananya untuk mengintegrasikan gelandang remaja in.

Pemain muda MU yang mengidolakan Zinedine Zidane dan Ronaldinho didatangkan klub pada 2019. Saat itu dia masih berusia 16 tahun, dan direkrut dari AS Monaco dalam kesepakatan yang meningkat menjadi sekitar 8,5 juta pounds.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.