Sukses

Bertemu Faisal, Sunan Kalijaga: Semua Demi Kebaikan Gala, Bukan Kalah dan Menang

Sunan Kalijaga menjelaskan pertemuannya dengan Haji Faisal semata-mata hanya membicarakan kepentingan Gala Sky Andriansyah ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga menyampaikan beberapa poin penting usai bertemu orangtua Bibi Andriansyah H. Faisal dan Dewi Zuhriati. Dia menyebut pertemuan ini tidak membahas masalah hukum.

Sunan Kalijaga menjelaskan pertemuannya dengan Haji Faisal semata-mata hanya buat kepentingan Gala Sky Andriansyah ke depan. Pertemuan hanya ingin membicarakan yang terbaik untuk tumbuh kembang Gala Sky.

"Kita membicarakan yang terbaik untuk tumbuh kembang Gala, bukan untuk siapa yang menang siapa yang kalah," ucapnya seperti dilansir dari video konten yang diunggah Marissya Icha, Minggu kemarin (26/12/2021)

“Tapi kita berempat kebetulan orang-orang yang sayang dan memikirkan Gala di atas segalanya. Saya juga berterima kasih Pak Faisal memberikan kesempatan untuk silaturahmi ini di mana murni kita berbicara tentang Gala,” imbuhnya.

Sunan Kalijaga menjelaskan sebenarnya ada enam poin penting dalam pertemuan tersebut. Selain membahas soal Gala, poin kedua menyorot silaturahmi ini bukan untuk membahas siapa yang menang dan kalah terkait hak asuh Gala Sky Andriansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MInta Doa

"Saya juga terima kasih pak Faisal memberikan kesempatan untuk silaturahmi ini. Kami minta doanya kepada masyarakat agar persoalan ini bisa selesai dengan baik tanpa ada yang merasa kalah atau menang, atau dirugikan atau tidak," tambahnya.

"Terimakasih Icha, hari ini kita bersilaturahmi untuk kepentingan Gala. Bukan untuk kepentingan hukum atau bicara hukum. Kita membicarakan tentang yang terbaik untuk tumbuh kembangnya Gala. Bukan untuk siapa yang menang siapa yang kalah, siapa yang berhak siapa yang tidak. Kita orang-orang yang sayang sama Gala dan memikirkan Gala di atas segalanya," beber Sunan Kalijaga.

3 dari 4 halaman

Hubungan Keluarga

Seperti diketahui, pertemuan ini dijembatani Marissya Icha. Rupanya, Marissya masih memiliki hubungan keluarga dengan Sunan Kalijaga. Di sisi lain, Marissya Icha juga selama ini memang cukup dekat dengan keluarga Bibi Andriansyah.

Karenanya, Marissya Icha kemudian mengajak Sunan Kalijaga untuk bertemu langsung dengan H. Faisal. Hasil pertemuan itu kemudian diunggah Marissya Icha ke kanal YouTube miliknya.

4 dari 4 halaman

Satu Pihak

"Pemikiran aku, mungkin bang Sunan baru ngobrol dengan satu pihak, terus aku nggak mau bang Sunan tidak baik di mata masyarakat," kata Marissya Icha mengawali videonya.

"Maka dari itu, aku berpikir untuk pertemukan bang Sunan sama Papa sama Mama (orangtua Bibi Andriansyah)," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.