Sukses

Sedang Main, Link Live Streaming Manchester City vs Leicester City

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Leicester City bakal dimulai mulai 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City terus meraih hasil positif di delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris. Kemenangan Man City ini juga tak jarang diikuti dengan clean sheet pada lima pertandingan terakhir.

Saat ini, Manchester City sudah unggul 3 poin dari Liverpool. Reli poin bakal terjadi hingga akhir tahu dan City berpeluang untuk terus menjaga keunggulan.

Tes berikutnya untuk Man City yaitu saat menjamu Leicester City di Etihad, Minggu (26/12/2021) yang dimulai pukul 22.00 WIB malam nanti. Leicester City saat ini sedang limbung belakangan ini.

Klub asuhan Brendan Rodgers ini belum menang di pertandingan terakhir, termasuk tersingkir lewat adu penalti di perempat final Piala Liga Inggris dari Liverpool. Berbeda dengan Man City yang onfire di tiga pertandingan terakhir.

Meski di atas angin, manajer Manchester City Josep Guardiola ogah remehkan Leicester City.

"Leicester City tetap Leicester. Mereka memiliki manajer kualitas top dengan pemain berkualitas di semua lini," ujar Guardiola.

Pertandingan Manchester City vs Leicester City di Liga Inggris bisa Anda saksikan lewat live streaming. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tim Kuat

 

Sementara itu, bek Man City Joao Cancelo mengaku kagum dengan penampilan timnya belakangan ini. Dia yakin City dalam kondisi sangat kuat memasuki Boxing Day.

"Kami tim yang sangat kuat dan dalam kondisi bagus saat ini. Penting bagi kami untuk memberi yang terbaik agar bisa meraih target kami di akhir musim," katanya.

"Kami masih berpeluang di Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA hingga akhir musim. Saya pikir Liverpool dan Chelsea tim kuat dan akan bersaing dengan kami dalam perebutan gelar juara."

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

11/09/21 LIP Leicester City FC 0 - 1 Manchester City FC

07/08/21 COS Leicester City FC 1 - 0 Manchester City FC

03/04/21 LIP Leicester City FC 0 - 2 Manchester City FC

27/09/20 LIP Manchester City FC 2 - 5 Leicester City FC

23/02/20 LIP Leicester City FC 0 - 1 Manchester City FC

 

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Sterling, Jesus

Leicester City : Schmeichel; Albrighton, Vestergaard, Ndidi, Thomas; Dewsbury-Hall, Tielemans, Soumare; Maddison, Daka, Lookman

 

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Leicester City bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.