Sukses

Manajer MU Ralf Rangnick Ucapkan Selamat Natal, Ini Harapannya

Manajer sementara MU Ralf Rangnick sangat menantikan untuk bermain di depan 75.000 penonton di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengucapkan selamat Natal kepada pendukung MU. Di tengah ketakutan akan Covid-19, ia juga berharap keadaan segera kembali normal sehingga Old Trafford bisa penuh kembali.

"Saya mengucapkan Selamat Natal kepada semua orang bersama dengan keluarga mereka. Mari berharap dan pastikan kita masih dapat bermain di depan pendukung kita di masa depan," tutur juru strategi MU itu seperti dikutip Sportskeeda.

"Ini juga berarti bahwa para penggemar tetap dalam kesehatan yang baik dan tetap aman – itu akan menjadi harapan saya untuk semua orang dan semoga kita bisa bertemu satu sama lain di pertandingan kandang atau tandang mendatang."

"Saya sangat menantikan untuk bermain di depan 75.000 penonton di Old Trafford lagi. Dan saya mengirimkan semua harapan terbaik saya untuk tahun baru kepada semua orang juga," kata Ralf Rangnick, yang menduduki kursi manajer Man Utd hingga akhir musim ini.

Setelah dua pertandingan ditunda karena wabah Covid-19, para pemain Manchester United kembali berlatih pekan ini. Setan Merah akan menghadapi Newcastle United di St. James' Park dalam lanjutan Liga Inggris. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas MU

Manchester United tertinggal dari perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Setan Merah saat ini tertinggal 17 poin dari pimpinan klasemen Manchester City, meski memiliki tabungan dua pertandingan.

Karena itu, finis di empat besar untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan bakal menjadi Rangnick dan pemain MU. Jika memenangkan dua pertandingan, Setan Merah bisa menggantikan Arsenal di posisi keempat.

 

3 dari 3 halaman

Liga Champions

MU masih berkompetisi di Liga Champions musim ini berkat performa gemilang Cristiano Ronaldo dan David de Gea. Setan Merah akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar.

Dengan Liverpool, Manchester City, dan Bayern Munchen masih bersaing di Liga Champions, tampaknya tidak masuk akal bagi skuat racikan Rangnick memenangkan kompetisi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Natal

  • Berita Bola