Sukses

NBA Christmas Day: Warriors Bungkam Phoenix Suns

Warriors menang di kandang Suns pada laga NBA spesial Natal 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Golden State Warriors memberi kado Natal indah bagi penggemarnya. Warriors mempermalukan tuan rumah Phoenix Suns pada laga NBA spesial Natal atau NBA Christmas Day 2021.

Bertanding di Footprint Center, Golden State Warriors menang 116-107 tepat di hari Natal, 25 Desember waktu Amerika Serikat atau Minggu (26/12/2021) pagi WIB. 

Pertemuan Warriors dengan Suns jadi sorotan. Kedua tim merupakan pemegang rekor menang-kalah terbaik di Wilayah Barat NBA 2021/2022.

Warriors menguasai kuarter pertama. Pasukan Steve Kerr unggul 33-27. Namun Suns bangkit di kuarter dua. Devin Booker dan kawan-kawan bahkan bisa berbalik unggul empat poin saat jeda babak pertama.

Di babak kedua pertandingan berjalan makin seru. Warriors membuat skor sama kuat 84-84 di akhir kuarter ketiga.

Pertandingan berjalan makin sengit di kuarter keempat. Di saat genting, bintang Suns Chris Paul malah melakukan turn over denan sisa dua menit 32 detik dan skor cuma tertinggal dua poin. Akibatnya Suns gagal menyamakan skor atau berbalik unggul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Otto Porter

Kesalahan Paul harus dibayar mahal. Warriors kemudian mengonversinya menjadi dua poin lewat jumper Otto Porter Jr. Kemudian Porter kembali membuat lima poin beruntun guna membuat Warriors semakin menjauh.

Porter menyumbang 19 poin di laga ini untuk Warriors. Pencetak poin terbanyak Warriors adalah Stephe Curry dengan 33 poin. Di kubu Suns, Paul membuat 21 poin, delapan assists dan enam rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.