Sukses

Terobosan Baru ONE Championship Tayang di 150 Negara

Gebrakan baru ONE Championship dengan reality show sukses besar dan akan tayang di Netflix.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship cukup sukses saat melebarkan sayap mengadakan reality show The Apprentice: ONE Championship Edition. Belum lama ini acara tersebut mendapat dua penghargaan sekaligus pada ajang Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA).

The Apprentice: ONE Championship Edition tersebut memenangkan kategori “Best Non-Scripted Entertainment” (Program Hiburan Tanpa Skrip Terbaik) dan “Best Adaptation of an Existing Format” (Adaptasi Terbaik dari Program TV yang Sudah Ada).

Program yang diluncurkan di Asia awal tahun 2021 ini telah memperoleh jumlah pemirsa diangka kira-kira sebanyak 4 juta pada saat malam penayangan perdananya, mengalahkan angka pemirsa pada malam penayangan perdananya program-program serupa seperti “America’s Got Talent” musim ke-20, “MasterChef Singapore” musim ke-2, “The Voice” musim ke-20 dan “The Masked Singer” musim ke-5, hingga menjadikan tayangan berbahasa Inggris tersebut program TV yang paling ditonton tahun 2021 dalam musim perdananya di Asia menurut broadcast reach-nya.

Kesuksesan ini membuat The Apprentice ONE Championship Edition akan segera ditayangkan di 150 negara melalui Netflix. Rencananya acara ini disiarkan Netflix pada kuartal pertama tahun 2022.

"Musim pertama dari The Apprentice: Edisi ONE Championship sangatlah sukses penayangannya. Setelah mendapatkan respon yang sangat fantastis di Asia, sudah saatnya seluruh dunia menyaksikan juga tayangan yang sangat berat dan sangat unik dalam sejarah program TV ‘The Apprentice’. Atas nama ONE Championship, saya benar-benar merasa terhormat terhadap semua dukungan yang kami terima terhadap tayangan tersebut dan saya sangat semangat untuk mempersembahkannya kepada pemirsa di seluruh dunia," kata CEO ONE Championship Chatri Sityodtong. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

13 Episode

“The Apprentice” adalah salah satu program TV realita terbesar dalam sejarah, menilai keahlian bisnis para kandidat yang berkompetisi memperebutkan tawaran pekerjaan langsung dibawah CEO yang sangat berpengaruh. Musim pertama ini terdiri dari 13 episode.

“The Apprentice: ONE Championship Edition” mengundang para 16 kandidat dari seluruh dunia untuk berkompetisi baik tantangan secara fisik maupun bisnis dalam memperebutkan hadiah sebesar US$250,000 berupa tawaran pekerjaan yang akan langsung dibawah CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dalam setahun sebagai anak didiknya di Singapura.

3 dari 3 halaman

Bintang Tamu

Para CEO yang tampil sebagai tamu kehormatan adalah CEO GRAB Anthony Tan, CEO Zoom Eric Yuan, CEO Zilingo Ankiti Bose, CEO Catcha Group Patrick Grove dan CEO Everise Sudhir Agarwal dan masih banyak lainnya. 

Beberapa atlit MMA ONE juga tampil sebagai tamu khusus seperti George St- Pierre dan Renzo Gracie, mantan juara dunia kelas welterweight Ben Askren, juara dunia heavyweight Brendon Vera, juara dunia putri atomweight Angela Lee, juara grand prix flyweight Demetrious Johnson, juara gulat India Ritu Phogat, juara dunia karate Sage Northcutt dan juara dunia strawweight perempuan Xiong Jing Nan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.