Sukses

Wow, Cristiano Ronaldo Punya 8 Rumah yang Tersebar dari Lisbon Hingga New York

Cristiano Ronaldo tidak hanya hobi mengoleksi mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah seorang pesepak bola terkaya di dunia, Cristiano Ronaldo tidak hanya hobi mengoleksi mobil mewah. Pemain Manchester United atau MU itu juga terbilang 'buas' dalam bidang properti.

Seperti dilansir dari Marca, kekasih Georgina Rodriguez itu setidaknya memiliki 8 rumah yang tersebar di berbagai kota, mulai dari Madrid (Spanyol), Lisbon (Portugal), hingga New York (Amerika Serikat). 

Di luar itu, Ronaldo juga kabarnya tengah membangun rumah masa hari tuanya di pinggir pantai, Casscais, Portugal. Bangunan ini tentu tidak kalah mewah dari rumah-rumah Ronaldo yang lain. 

Di kota kelahirannya, pulau Madeira, Ronaldo blok apartemen mewah tujuh lantai di Funchal. Namun Ronaldo jarang tinggal di sana. Apartemen ini dihuni oleh ibunda tercinta, Maria Dolores Aveiro. 

Masih di Portugal, Ronaldo juga memiliki dua rumah lainnya di kota Lisbon. Salah satunya berbentuk apartemen super mewah di Avenida de Liberdade. Kediaman ini dibeli Ronaldo pada tahun 2019 lalu dengan harga yang terbilang fantastis, yakin 7 juta euro atau setara dengan Rp112,9 Miliar. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Lainnya

Masih di kota Lisbon, Ronaldo juga punya flat lain di kawasan Rua Castilho. Selain itu, Ronaldo juga diketahui membeli rumah di Geres, daerah tempat selebritas dan pebisnis biasa berlibur di barat laut Portugal. Kabarnya, rekan setimnya di timnas Portugal, Pepe tinggal di sana untuk sementara waktu.

Selain di negara sendiri, Ronaldo dikenal tidak ragu menghabiskan uangnya untuk membeli properti di luar negeri. Terutama di kota-kota yang pernah disinggahinya sebagai pesepak bola, seperti Madrid. 

Saat masih menjadi pemain Real Madrid, Ronaldo membeli rumah mewah di sudut La Finca. Daerah ini selama ini dikenal sebagai lokasi favorit pemain-pemain Los Blancos. Selain Ronaldo, Gareth Bale, Eden Hazard, Toni Kroos, hingga Zinedine Zidane juga punya rumah di kawasan elite tersebut. Tentu saja bisa ditebak, CR7 memiliki rumah yang paling luas ketimbang rumah-rumah lainnya di sana. 

 

 

3 dari 3 halaman

Apartemen Mewah

Di kota Turin, Italia, Ronaldo yang pernah memperkuat Juventus juga dikabarkan punya rumah. Hanya saja pembelian bangunan tersebut dilakukan sembunyi-sembunyi sehingga tidak banyak yang tahu. Sementara di Marbella, Ronaldo memiliki mansion mewah yang biasa digunakan saat liburan, 

Satu lagi properti Ronaldo yang tidak kalah memukau berada di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Di kota megapolitan tersebut, CR7 membeli kondominium 3 kamar di Trump Tower. Tempat tinggal mewah dengan pemandangan menawan itu dipenuhi oleh perabotan-perabotan klasik nan elegan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Corner

  • Ronaldo