Sukses

MU Sudah Dapatkan Asisten untuk Ralf Rangnick, Pengganti Michael Carrick

MU akhirnya menunjuk mantan staf pelatih Toronto FC untuk membantu Ralf Rangnick hingga akhir musim di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU akhirnya sudah mendapatkan asisten untuk membantu Ralf Rangnick hingga akhir musim nanti. Seperti dilansir Metro, Man Utd setuu untuk menunjuk Ewan Sharp sebagai staf pelatih.

Sharp sebelumnya menjadi tim analisa penampilan di Toronto FC. Ralf Rangnick sudah kenal dengan Sharp karena bekerja sama sebelumnya di Lokomotiv Moskow.

Sharp membawa Chris Armas rekannya yang juga dari Toronto FC. Armas bakal menjadi staf pelatih untuk menggantikan McKenna.

Ralf Rangnick dikenal sebagai pelatih yang disiplin. Dia ingin para staf pelatihnya juga turut nimbrung dalam meracik strategi di Manchester United.

Rangnick dikenal punya filosofi permainan yang jelas. Meskipun hanya setengah musim, Rangnick berusaha membuktikan sebagai pilihan terbaik untuk Man Utd.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktif

 

Rangnick saat ini sedang aktif untuk menjaga pemainnya eksodus dari MU. Salah satu pemain yang ingin dijaganya yaitu Diogo Dalot.

Kabarnya, AS Roma tertarik untuk merekrut Dalot. Namun Rangnick menjaga Dalot untuk reuni dengan Jose Mourinho.

Dalot selama ini sering kalah posisi dengan Aaron Wan Bissaka. Meski begitu, Dalot mulai mendapatkan kepercayaan dari Rangnick dalam dua pertandingan terakhir.

 

3 dari 4 halaman

Pinjaman

 

Di sisi lain, Rangnick juga akan membebaskan beberapa pemainnya untuk hengkang. Salah satunya yaitu Phil Jones.

MU kabarnya siap meminjamkan Phil Jones ke Benfica pada Januari nanti. Jones sudah tampil 165 kali untuk MU sejak 2011 tapi belakangan kerap dihantam cedera.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.