Sukses

Kejutan, Barcelona Makin Dekat Datangkan Wonderkid Manchester City di Januari

Wonderkid Manchester City Ferran Torres makin dekat dengan Barcelona setelah kesepakatan hampir tercapai.

Liputan6.com,Barcelona- Barcelona dikabarkan mendapatkan lampu hijau dari Manchester City terkait transfer wonderkid Ferran Torres di bursa transfer Januari. Pada Rabu (22/12/2021), Barca dan Man City terlibat pembicaraan serius soal gelandang serang asal Spanyol itu.

Seperti dilansir Marca, Barcelona kabarnya sudah menaikkan tawaran menjadi 55 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk gelandang 21 tahun itu. Sebelumnya, dua kali tawaran Barca sebesar 45 juta euro dan 50 juta euro ditolak Manchester City.

Manchester City sejak awal menegaskan Torres memiliki harga 70 juta euro. Saat ini, Barca sudah mendekati harga yang diminta sehingga bakal dipertimbangkan City.

Barcelona mengontak Man City beberapa pekan lalu soal kemungkinan rekrut Ferran Torres. Pemain ini sudah menjadi incaran Xavi Hernandez.

Namun tawaran pertama Barcelona yaitu 45 juta euro. Tawaran sebesar ini tak mendapatkan respon dari Man City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Terpakai

 

Josep Guardiola setuju untuk melepas Torres. Soalnya, dia kurang banyak memainkan pemain asal Spanyol ini.

Hanya saja, Manchester City tetap menginginkan nilai pasar Torres yang bernilai 70 juta euro. Mendengar ini, Barca menaikkan tawaran menjadi 50 juta euro tapi kembali ditolak.

Karena dua kali ditolak, Barcelona akhirnya memberi tawaran akhir yang menggoda yaitu 55 juta euro plus 10 juta dalam bentuk bonus. Harga ini mendapatkan respon baik dari City.

 

3 dari 4 halaman

Batas Waktu

 

Barcelona memberi batas waktu kepada City untuk menjawab tawaran mereka hingga Natal. Karena sudah mendekati tawaran, Torres dikabarkan bakal segera kembali main di Spanyol.

Xavi saat ini sangat butuh tenaga seorang striker. Memphis Depay saat ini tidak bisa diharapkan banyak karena sedang cedera.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.