Sukses

Hasil Liga Italia: AC Milan dan Inter Milan Menang

AC Milan mengalahkan Empoli 4-2, sedangkan Inter Milang menang 1-0 atas Torino pada giornata ke-19 Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan membawa pulang tiga poin usai bertandang ke markas Empoli pada giornata ke-19 Liga Italia. Skuat asuhan Stefano Pioli itu menang 4-2 di Stadion Carlo Castellani, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB.

AC Milan unggul terlebih dahulu di menit ke-12 lewat Franck Yannick Kessie setelah memanfaatkan umpan Olivier Giroud di kotak penalti. Namun enam kemudian, Empoli bisa menyamakan melalui gol Nedim Bajrami.

Tiga menit menjelang babak pertama selesai, AC Milan mencetak gol kedua. Lagi-lagi Kessie yang mencacatkan namanya di papan skor.

Unggul 2-1 tidak membuat AC Milan puas. Tendangan bebas Alessandro Florenzi pada menit ke-63 menambah keunggulan tim tamu.

Theo Hernandez membuat Rossoneri memimpin 4-1 dengan golnya enam menit kemudian. Empoli hanya bisa mencetak satu gol tambahan lewat tendangan penalti Andrea Pinamonti di menit ke-84.

Pada laga lainnya, Inter Milan menang 1-0 atas Torino di Stadion Giuseppe Meazza. Denzel Dumfries menjadi pencetak gol kemenangan tuan rumah di menit ke-30.

Simak hasil Liga Italia selengkapnya di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Genoa 0-0 Atalanta

Juventus 2-0 Cagliari

Sassuolo 0-3 Bologna

Venezia 1-3 Lazio

Hellas Verona 1-1 Fiorentina

Inter Milan 1-0 Torino

Roma 1-1 Sampdoria

Empoli 2-4 Milan

Napoli 0-1 Spezia

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.