Sukses

Piala AFF 2020 Singapura Vs Indonesia : Kapten The Lions Akui Timnya Masih Loyo

Kapten timnas Singapura, Harris Harun mengakui penampilan timnya kurang baik dalam beberapa laga terakhir.

Liputan6.com, Singapura - Kapten timnas Singapura, Harris Harun mengakui penampilan timnya kurang baik dalam beberapa laga terakhir. Namun ia menegaskan, Singapura selalu siap menghadapi siapa pun di Piala AFF 2020.

"Secara umum, performa kami tidak bagus sejak dua laga awal. Tetapi kami harus melihat gambaran yang lebih besar," kata Harris seperti dilansir Strait Times.

"Kami berada di semifinal untuk pertama kali dalam sembilan tahun terakhir. Kami paham dengan tantangan yang ada di depan kami," ujarnya.

Singapura akan berhadapan dengan timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021) malam WIB di National Stadium. Pandemi covid-19 membuat Piala AFF 2020 berpusat di Singapura.

Pada leg pertama hari ini, Singapura akan berstatus sebagai tuan rumah. Timnas Indonesia akan ganti menjadi tuan rumah untuk leg kedua, Sabtu (25/12/2021).

Timnas Singapura lolos ke semifinal sebagai runner up grup A, di bawah Thailand. Pada laga terakhir fase grup, The Lions takluk 0-2 dari Thailand.

Simak selengkapnya jadwal Piala AFF 2020/2021 dan jadwal Timnas Indonesia, juga hasil pertandingan dan klasemen dengan klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mencapai Level Terbaik

Harris mengatakan, ia mengakui permainannya belum mencapai level terbaik. Namun Harris meminta timnya tidak sepenuhnya bergantung kepadanya di pertandingan.

"Pelatih memercayai saya sebagai pemain utama. Saya tahu saya harus lebih baik, tetapi ini permainan tim dan kami harus saling menutupi dan berjuang satu sama lain," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu 22 Desember 2021

19.30 WIB, Singapura vs Indonesia, Vidio

 

Sabtu 25 Desember 2021

19.30 WIB, Indonesia vs Singapura, vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.