Sukses

Barcelona Kejar Erling Haaland, Mino Raiola Beri Harapan

Mino Raiola yakin Erling Haaland akan menunggu Barcelona, apakah ini harapan palsu?

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tak mungkin mengejar Erling Haaland di bursa transfer Januari. Barca paling mungkin melakukan penawaran pada Juli atau bursa transfer musim panas.

Itu juga bukan misi mudah bagi Barcelona untuk dapatkan Erling Haaland. Soalnya, Azulgrana memiliki banyak rival salah satunya klub musuh bebuyutan Real Madrid.

Meski begitu, agen Erling Haaland, Mino Raiola seperti memberi harapan besar untuk Barcelona. Dia mengatakan Haaland bisa menunggu untuk Barcelona.

"Bisakah Haaland menunggu Barcelona? Dia bisa menunggu buat siapapun," ujar super agen asal Italia ini.

"Untuk saat ini, kami belum punya perjanjian apapun dengan klub manapun."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bujuk

 

Raiola pun seperti ogah meremehkan Barcelona yang sedang kesulitan finansial. Dia malah membujuk Barcelona untuk bangkit sebagai klub besar.

"Barcelona bakal selalu menjadi salah satu klub terbesar. Meski dalam kondisi sulit seperti sekarang," katanya.

"Dalam satu atau dua tahun, mereka bakal kembali. Mereka punya kekuatan untuk menemukan kekuatan ekonomi lagi. Mereka hanya butuh satu atau dua tahun untuk bangkit."

 

3 dari 4 halaman

Bertahan

 

Di luar itu, Raiola juga tak menampik kemungkinan Haaland bertahan di Dortmund. Dia mengaku hanya ingin pilihan terbaik bagi kliennya.

"Kami akan mencari opsi terbaik untuk dia.Saya tak bisa mengatakan tak mungkin soal kemungkinan bertahan satu tahun lagi di Dortmund. Secara teori, itu masih mungkin," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.