Sukses

Lini Depan Mandul, Juventus Berharap Belas Kasihan MU

Juventus berencana merekrut salah satu dari dua pemain depan milik MU di Januari 2022 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Juventus mengalami masalah dalam urusan membuat gol di musim 2021/2022. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, lini depan Juve tumpul sehingga perlu perbaikan di Januari 2022 nanti.

Setelah Ronaldo pindah ke Manchester United di penghujung bursa transfer musim panas 2021, Juve praktis memiliki tiga striker yakni Alvaro Morata, Moise Kean dan pemain muda Kaio Jorge.

Sayangnya kinerja ketiga pemain depan Juventus ini memprihatinkan. Belum ada yang mampu membuat 10 gol musim ini. Jorge bahkan masih mandul.

Akibat tak punya striker haus gol, Juventus terpuruk di Liga Italia Serie A. I Bianconeri berencana memperbaiki masalah ini dengan merekrut striker baru pada bulan depan.

Untuk urusan memperbaiki lini depan, Juve diklaim Tuttosport pada Senin (20/12/2021) berharap belas kasihan MU. Dua pemain depan milik Setan Merah masuk radar La Vecchia Signora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duo MU

Juventus berharap bisa mendapatkan salah satu dari dua striker MU, entah Edinson Cavani atau Anthony Martial. Kebetulan keduanya masa depannya di MU sedang tidak jelas.

Martial dan Cavani sama-sama jarang bermain di MU musim inil. Keduanya kalah bersaing sejak The Red Devils memulangkan Ronaldo dari Juventus.

3 dari 3 halaman

Kisaran Harga

Cavani harganya jauh lebih murah dibanding Martial. Pasalnya kontrak pria Uruguay itu di MU akan habis akhir musim nanti dan hampir pasti takkan memperpanjangnya.

Untuk Martial, Juventus harus menyiapkan dana setidaknya 20 sampai 30 juta poundsterling. MU takkan melepas Martial dengan harga miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Berita Bola