Sukses

Banyak Rumor, Manchester United Ternyata Belum Dapatkan Banyak Tawaran untuk Paul Pogba

Manchester United menunggu peminat serius untuk Paul Pogba di bursa transfer Januari agar bisa beli gelandang anyar.

Liputan6.com,Manchester- Manchester United atau MU sudah berusaha sekuat tenaga agar Paul Pogba tidak kemana-mana. Menjelang akhir kontraknya, rumor Pogba hengkang kembali menyeruak.

Gelandang Man Utd 28 tahun ini menyisakan enam bulan kontrak. Kalau tidak ingin dilepas dengan gratis, Manchester United harus mencari pembeli untuk Paul Pogba.

Kabarnya, manajer sementara MU setuju untuk melepas Pogba di bursa transfer Januari. Namun ironisnya, belum ada tawaran apapun untuk gelandang asal Prancis ini.

Penjualan Pogba diharapkan bisa membuat MU leluasa lagi di bursa transfer. Maklum transfer musim ini sudah menguras kocek MU lebih dari 100 juta euro.

Ini pula yang membuat Man Utd tidak maksimal saat mengejar gelandang West Ham, Declar Rice dan Eduardo Camavinga. MU lebih fokus kejar Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius

 

Man Utd serius untuk mendatangkan gelandang anyar musim depan. Karena itu, MU harus mendatangkan uang yang cukup dengan menjual Jesse Lingard, Juan Mata dan Paul Pogba.

Pogba belakangan memang jarang terlihat di Man Utd. Usai diusir keluar saat MU kalah 0-5 dari Liverpool, Pogba bermasalah dengan cedera hamstring.

 

 

3 dari 4 halaman

Target MU

 

Ralf Rangnick dikabarkan sudah membuat sederet gelandang yang ingin didatangkannya pada Januari. Selain Rice, MU juga inginkan Frenkie de Jong, Aurelien Tchouameni dan Jude Bellingham.

Teranyar, Mu juga tertarik incar gelandang incaran AC Milan, Boubacar Kamara. MU berpeluang datangkan gelandang Marseille ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Bursa Transfer