Sukses

Cristiano Ronaldo Bisa Paksa 3 Pemain MU Hengkang

Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Anthony Martial bisa dipaksa meninggalkan MU menyusul kehadiran Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo bergabung ke Manchester United musim panas 2021 setelah memutuskan hubungan dengan Juventus. Pemain berusia 36 tahun itu tampil luar biasa sejauh ini dengan mencetak 13 gol dan dua assist dari 18 pertandingan.

Tetapi, kehadiran Ronaldo telah memberikan efek buruk setidaknya kepada tiga pemain MU. Dampak langsung itu salah satunya dirasakan Edinson Cavani.

Cavani harus merelakan nomor bajunya, yakni 7, diberikan kepada Ronaldo. Tak hanya itu, penyerang asal Uruguay yang baru menandatangani kontrak baru dengan Man Utd pada musim panas ini juga kehilangan posisinya di starting XI.

Kehadiran Cristano Ronaldo membuat musim kedua Cavani bersama Manchester United belum sesuai rencana. Pemain berusia 34 tahun itu sedang dirayu Barcelona dan bisa tergoda untuk pindah ke Camp Nou.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcus Rashford

Kehadiran Ronaldo juga berdampak pada Marcus Rashford. Striker timnas Inggris ini melewatkan awal musim setelah operasi bahu.

Namun, Rashford telah berjuang untuk memulai kemitraan dengan Ronaldo di lini depan. Sejauh ini, performa pemain berusia 24 tahun belum maksimal dengan baru mencetak tiga gol di semua kompetisi.

 

3 dari 3 halaman

Anthony Martial

Selain Cavani dan Rashford, Anthony Martial juga merasakan efek buruk dari kedatangan Ronaldo. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kini kehilangan posisinya di starting XI.

Martial baru tampil dalam pertandingan sejauh musim ini. Penampilannya itu lebih banyak datang dari bangku cadangan.

Dengan demikian, Ronalda bisa memaksa ketiga pemain ini meninggalkan MU pada musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Berita Bola