Sukses

Rangnick Lanjutkan Rencana Transfer Solskjaer di MU yang Tertunda

Rangnick akan melanjutkan rencana Solskjaer soal transfer pemain yang tertunda di MU pada Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Meski terjadi pergantian manajer, Manchester United dikabarkan akan kembali mengejar salah satu pemain yang sempat jadi incaran manajer Ole Gunnar Solskjaer yakni bek tengah Sevilla Jules Kounde.

Kounde sempat masuk radar MU sewaktu masih ditangani Solskjaer. Pemuda Prancis itu hampir bergabung ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2021.

MU akhirnya urung merekrut Kounde setelah mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid. Sayangnya pertahanan Setan Merah masih tetap lemah di musim 2021/2022.

Ralf Rangnick yang dipercaya menjadi manajer caretaker menggantikan Solskjaer pun berencana menambah stok pemain bertahan dan membuang beberapa bek yang sudah tak berguna.

Media Spanyol AS pada akhir pekan ini melaporkan Rangnick kemungkinan akan melanjutkan rencana Solskjaer mendatangkan Jules Kounde. MU sedang mengamati perkembangan Kounde di Sevilla.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jantung Lindelof

Rencana Rangnick merekrut bek tengah baru makin mengemukan setelah Victor Lindelof terkena masalah pada jantungnya. Mau tak mau MU harus mendatangkan tambahan bek tengah di Januari 2022.

Kehadiran bek tengah baru dirasa perlu mengingat Varane juga sering absen karena cedera. Sedangkan Eric Bailly performanya tak konsisten.

3 dari 3 halaman

Pemicu Maguire

Dengan hadirnya bek tengah baru berkualitas, diharapkan juga bisa memacu Harry Maguire untuk memperbaiki kinerjanya. Maguire akan merasa terancam dengan datangnya Kounde.

Kinerja Maguire cukup disorot sejak musim lalu. Meski berstatus sebagai kapten, Maguire kerap membuat kesalahan yang mengakibatkan gawang MU kebobolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.
    Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.

    Jules Kounde

  • Berita Bola