Sukses

Newcastle Recoki Rencana Transfer Manchester United

Newcastle United dikabarkan ingin merebut salah satu pemain incaran MU di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan mendapatkan mesin gol Fiorentina Dusan Vlahovic semakin panas saja. Newcastle siap merecoki rencana Manchester United dan klub besar lain untuk mendapatkan pemain asal Serbia itu.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu striker paling diincar di Eropa saat ini setelah Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Pemuda 21 tahun itu sangat tajam bersama Fiorentina sejak musim lalu. Vlahovic saat ini memimpin daftar top skor Serie A dengan 15 gol dari 17 laga bersama La Viola.

Awalnya perburuan Vlahovic hanya melibatkan MU, Arsenal, Juventus dan Chelsea. Namun kini menurut laporan Calciomercato pada pertengahan Desember 2021, Newcastle juga tergoda memiliki Vlahovic.

Dengan suntikan dana segar dari pemilik baru, Pangeran Arab Saudi, Newcastle United siap membuat gigit jari klub-klub besar. The Magpies ingin merebut Vlahovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Mewah

Newcastle kabarnya siap membayar hampir 100 juta euro kepada Fiorentina untuk mendapatkan jasa Vlahovic. Tawaran mewah ini bisa membuat Newcastle memenangi perburuan.

Sejauh ini klub-klub besar peminat Vlahovic belum ada yan berani memberikan penawaran di atas 90 juta euro.

3 dari 3 halaman

Alternatif

Masuknya Newcastle ini bisa merepotkan MU. Setan Merah membidik Vlahovic sebagai alternatif jika sulit mendapatkan incaran utamanya Haaland.

MU merasa perlu kehadiran striker tajam setidaknya satu orang di musim 2022/2023. Pasalnya Edinson Cavani dan Anthony Martial akan dibuang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • Berita Bola