Sukses

Berlaga di Piala AFF 2020, Apparel Timnas Indonesia Makin Mudah Didapatkan

Penyedia apparel timnas Indonesia, Mills melebarkan sayap ke Mataram Nusa Tenggara Barat untuk menyapa penggemar sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia sedang tampil di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura. Tampilnya Evan Dimas Cs membuat antusiasme fans sepak bola Indonesia untuk memberi dukungan tambah tinggi.

Kini, fans Timnas Indonesia makin mudah mendapatkan jersey atau apparel resmi timnas Garuda. Soalnya, Mills Store sebagai penyedia apparel yang berkaitan dengan Timnas dan sepak bola kini melebarkan sayap keluar Jawa tepatnya ke Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Fans Timnas Garuda kini tak hanya bisa mendapatkan jersey timnas di Bandung dan Jakarta tapi juga di Mataram. Bertambahnya store juga seiring dengan makin pulihnya dunia olahraga nasional utamanya sepak bola.

"Sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen Mills yang telah mendukung dan setia memakai produk original apparel Mills, Mills terus mendekatkan diri kepada konsumen. Dengan bangga kini Mills akhirnya secara resmi membuka flagship store yang ketiga, yakni di Pulau Lombok," kata Direktur Marketing Mills, Steven seperti rilis yang diterima media.

Mills yang dikenal sebagai apparel resmi timnas sepak bola Indonesia serta menjadi mitra klub Liga 1, Liga 2 serta satu klub di English Football League Inggris ini berkomitmen mendukung program pemerintah dalam kampanye ‘Bangga Buatan Indonesia’. Mills juga mendorong penggunaan produk-produk kebangaan anak bangsa.

“Kami juga mensupport desain besar sports tourism Kementerian Pemuda dan Olahraga, khususnya meningkatkan industri olahraga di Tanah Air Indonesia,” katanya.

 

Simak selengkapnya jadwal Piala AFF 2020/2021 dan jadwal Timnas Indonesia, juga hasil pertandingan dan klasemen dengan klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Magnet Lombok

Steven menambahkan, Lombok menjadi magnet tersendiri, karena ke depannya akan menjadi salah satu destinasi sports tourism dengan banyak digelarnya kejuaraan bertaraf nasional maupun internasional.

"Kami bangga dengan makin berkembangnya Lombok, terutama karena sarana pendukung fasilitas dan infrastruktur olahraga bertaraf Internasional. Mills pun tidak mau ketinggalan untuk menjadi bagian di dalamnya. Kami datang untuk kalian para pecinta Mills di Lombok, khususnya Kota Mataram dan sekitarnya!” kata Steven.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Surya Bahari menyampaikan salam dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

"Terimakasih kepada Mills yang sudah membuka store di NTB, dan sebenarnya kami pun sudah memakai produk lokal kebanggaan bangsa ini," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Sentra Pembinaan Olahraga

 

Surya Bahari menambahkan, Nusa Tenggara Barat juga dicanangkan menjadi salah satu sentra pembinaan olahraga, khususnya di wilayah Indonesia bagian timur. Minimal tiga cabang olahraga akan difokuskan sentra pembinaannya di provinsi dengan slogan 'NTB Gemilang' ini.

"Karena itu, kami berharap bisa bekerjasama dengan apparel lokal khususnya Mills, yang dikenal sebagai salah satu produk dalam negri terbaik di Indonesia namun juga bisa bersaing di mancanegara," ujar Kadispora dalam acara yang juga dihadiri Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Official store Mills Lombok berada di Udayana, Kebun Sari, Kec. Ampenan, depan Poonar Futsal, Lombok. Setelah Grand Opening MILLS Store yang menghadirkan pemain Bhayangkara FC sekaligus ambassador Mills Renan Silva.

Acara ini dilanjutkan dengan nonton bareng lanjutan Grup B Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Vietnam di MILLS Store Lombok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.