Sukses

8 Besar Liga 2 Kamis 16 Desember: Dewa United Siap Ladeni PSIM Yogyakarta

Martapura Dewa United akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta pada 8 besar Liga 2, Kamis (16/12/2021) malam WIB di stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Pelatih Dewa United, Kas Hartadi memastikan kondisi semua pemainnya siap tampil.

Liputan6.com, Bekasi - Martapura Dewa United akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta pada 8 besar Liga 2, Kamis (16/12/2021) malam WIB di stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Pelatih Dewa United, Kas Hartadi memastikan kondisi semua pemainnya siap tampil.

"Untuk kondisi semua pemain dalam kondisi fit jadi tidak ada yang absen. Yang pasti kami sudah melakukan persiapan melawan PSIM jadi tinggal semua pemain menjalankan instruksi yang saya siapkan," kata Kas Hartadi seperti dilansir situs Liga Indonesia Baru.

Dewa United bersama PSIM Yogyakarta tergabung di grup Y pada 8 besar Liga 2. Ini adalah laga perdana kedua tim di fase 8 besar.

Selain Dewa United dan PSIM, ada PSMS Medan dan Sulut United yang tergabung di grup Y. Kedua tim pun akan bertanding hari ini.

Menilik performa fase grup, Dewa United terbilang mentereng. Mereka meraup 22 poin dari total 10 pertandingan.

Namun demikian, Kas Hartadi menolak jika timnya dianggap unggulan. Menurut eks juru taktik Sriwijaya FC itu, semua tim sama kuat.

"Saya pikir semua tim bagus pastinya sangat kuat dan bagus jadi ketat sekali di delapan besar," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Lancar

Kas mengatakan, persiapan timnya menghadapi laga melawan PSIM berjalan lancar. Ia berharap di pertandingan nanti, para pemain bisa menerapkan instruksi yang telah diberikan.

"Pastinya untuk masuk delapan besar kami sudah mempersiapkan tim dengan baik, semoga pertandingan kami menampilkan yang terbaik," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal 8 Besar Liga 2 Grup Y

Kamis 16 Desember 2021

18.00 WIB, PSMS Medan vs Sulut United

20.45 WIB, Martapura Dewa United vs PSIM Yogyakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.