Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming 8 Besar Liga 2 Kamis 16 Desember: PSIM Vs Dewa United di Vidio.com

Kompetisi Liga 2 telah memasuki babak delapan besar yang terbagi ke dalam dua grup. Di grup Y, PSIM Yogyakarta akan meladeni Dewa United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga 2 telah memasuki babak delapan besar yang terbagi ke dalam dua grup. Di grup Y, PSIM Yogyakarta akan meladeni Dewa United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12/2021).

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro meminta para pemainnya tampil tanpa beban di laga tersebut. "Saya pikir Dewa United adalah tim yang solid dan bagus, dengan materi pemain yang mumpuni," kata Seto seperti dilansir situs Liga Indonesia Baru.

"Harapan kami pemain bisa tampil lepas, justru harapannya mungkin menjadi tantangan tersendiri. Harapan saya kami mendapatkan hasil yang maksimal," ucapnya menambahkan.

PSIM masuk ke delapan besar setelah finis di posisi runner up grup C. Dari 10 pertandingan, PSIM mengoleksi 19 poin, hasil dari 5 menang, 4 imbang, dan 1 kalah.

Sementara itu, Dewa United mengakhiri fase grup di posisi pertama grup B. Mereka mengemas 22 poin berkat 7 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kalah.

Selain PSIM vs Dewa United, ada juga pertandingan Sulut United vs PSMS Medan. Laga ini akan berlangsung sebelum pertandingan PSIM vs Dewa United.

Berikut jadwal dan link live streaming 8 besar Liga 2 selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga 2

Kamis 16 Desember 2021

18.00 WIB, PSMS Medan vs Sulut United

20.45 WIB, Martapura Dewa United vs PSIM Yogyakarta

 

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSMS Medan vs Sulut United, silakan klik di sini...

Untuk link live streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.