Sukses

Liga Champions Real Madrid vs PSG, Lionel Messi: Kami Semua Ingin Juara

Lionel Messi bertekad untuk menyingkirkan Real Madrid saat jumpa PSG pada babak 16 besar Liga Champions pada Februari dan Maret 2022 anti.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi buka suara soal bertemunya Paris Saint-Germain (PSG) dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Duel ini dinilai terlalu dini karena mempertemukan dua calon kuat juara.

Awalnya, PSG dipertemukan dengan Manchester United atau MU. Ini memungkinkan Messi jumpa dengan Cristiano Ronaldo, tapi kini malah jumpa lawan lama Real Madrid.

"Target PSG yaitu memenangkan gelar Liga Champions. Itu target semua pemain," ujar Messi seperti dikutip Marca.

"Tim ini hampir juara sebelumnya. Ini kompetisi penting untuk seluruh tim. Kami akan mencoba memenangkannya."

Lionel Messi terakhir kali merasakan gelar juara Liga Champions pada 2014-2015 bersama Barcelona. Setelah itu rentetan hasil buruk dituainya dengan Barca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan

 

Messi juga bicara soal bagaimana perbedaan main di Barcelona dengan PSG. Dia juga ditanyakan bagaimana perbedaan antara Ligue 1 dan La Liga.

"Perubahannya sangat besar setelah begitu lama main di satu, jadi ini tidak mudah," ujarnya.

"Tapi kami semua tampil bagus di kota yang spektakuler dan di salah satu klub terbaik di dunia."

 

3 dari 3 halaman

Duel Terbaik

 

Marca menulis duel PSG melawan Real Madrid bakal menjadi duel terbaik di abad ini. Maklum, deretan pemain terbaik tersebar di klub ini.

Yang pantas ditunggu, apakah Kylian Mbappe sudah resmi jadi pemain Madrid saat kedua tim jumpa Februari nanti? Inilah cerita yang pantas ditunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.