Sukses

Undang Perwakilan Manchester City, Sergio Aguero Bakal Umumkan Pensiun?

Sergio Aguero tengah dalam masa pemulihan gangguan ritme jantung.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Barcelona, Sergio Aguero berencana menggelar jumpa pers di Camp Nou, Rabu siang (15/12/2021) waktu setempat atau sore ini, 18.00 WIB. Tidak hanya didampingi oleh presiden Barcelona, Joan Laporta, pemain Argentina itu juga mengundang perwakilan Manchester City.

Dalam acara ini, Aguero bakal menjelaskan kelanjutan kariernya di lapangan hijau. Langkah ini diambil setelah sebelumnya, pria yang dijuluki Kun Aguero itu mengalami gangguan jantung saat bermain. 

Aguero terjatuh pada pertandingan Barcelona melawan Deportivo Alaves, 30 Oktober lalu. Saat itu, dia tampak memegangi bagian dada dan sempat mengeluh sesak napas kepada petugas medis. 

Aguero berhasil bangkit dan meninggalkan lapangan pertandingan. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih rinci dan dinyatakan menderita gangguan ritme jantung. 

Dr Josep Brugada yang menangani Aguero, memintanya untuk beristirahat minimal tiga bulan. Brugada selanjutnya memantau perkembangan pemulihan Aguero sebelum mangambil tindakan selanjutnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Jumpa Pers

Namun baru satu setengah bulan berjalan, Aguero malah mengundang wartawan. Lewat acara jumpa pers tersebut, Sergio Aguero yang ditemani Laporta berniat menjelaskan kelanjutan masa depannya. 

Juma pers akan berlangsung di Camp Nou, pada Rabu siang waktus setempat (15/12/2021). 

 

3 dari 3 halaman

Undang 2 Wakil City

Media lokal Esport3, berspekulasi kalau Aguero ingin pensiun dari sepak bola. Apalagi, dalam acara tersebut Aguero juga mengundang dua sosok penting Manchester City, Pep Guardiola dan Txiki Beguiristain. Guardiola merupakan manajer The Citizens sedangkan Txiki adalah direktur sport.

Kehadiran mereka dianggap sebagai pelengkap malam perpisahan Aguero dengan lapangan hijau. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini