Sukses

Ralf Rangnick Bicara Keras Soal Masa Depan Pemain MU, Joel Glazer Turun Tangan

Pada akhirnya sang pemilik klub Joel Glazer akan memiliki keputusan akhir tentang apa yang terjadi pada pemain MU ini.

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick sudah menunjukkan sisi tangguhnya. Saat agen Anthony Martial baru-baru ini mengklaim kliennya ingin meninggalkan Old Trafford, pria berusia 63 tahun itu balik menantangnya.

Rangnick menegaskan harus pemain bukan perwakilannya yang datang kepadanya jika dia ingin keluar. Itu berarti tidak ada jaminan MU akan melepaskan Martial, meski pemain Prancis itu tampaknya sudah siap untuk pindah.

Philippe Lamboley, agen Anthony Martial, mengatakan kepada Sky Sports News pekan lalu bahwa kliennya muak karena tidak bermain dan ingin melanjutkan karirnya di tempat lain.

"Anthony ingin meninggalkan klub pada bulan Januari. Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan pada Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub."

Terkait dengan itu, Rangnick memutuskan untuk menghadapi langsung masalah ini. Biasanya, manajer sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer, akan menghubungi agen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Suka Keributan

Karena tak suka membuat keributan, pelatih Norwegia itu lebih suka membahas masalah secara pribadi, daripada di depan umum.

Namun, Rangnick tampaknya sebaliknya. Dia tegas ingin Martial sendiri yang harus berbicara tentang masa depannya bukan orang yang mewakilinya.

3 dari 5 halaman

Tak Menarik

"Saya tidak berkomunikasi dengan agen melalui media dan pers," kata Rangnick. Pemain belum berbicara dengan saya atau kami tentang hal itu," katanya.

“Sejujurnya, apa yang dikatakan agennya melalui media tidak terlalu menarik bagi saya. Seharusnya pemainnya," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Bukan Lewat Agen

“Jika dia benar-benar memiliki keinginan untuk pergi ke klub lain, itu harus menjadi pemain yang memberi tahu dewan atau saya sendir," kata Rangnick.

"Saya tidak pernah berbicara tentang seorang pemain melalui media dan agen." ujarnya.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Jaminan

Namun, bagaimanapun pada akhirnya sang pemilik klub Joel Glazer akan memiliki keputusan akhir tentang apa yang terjadi pada Martial.

Setiap keputusan setiap pemain membutuhkan persetujuannya. Dan, sepertinya tidak ada jaminan Glazer akan melepaskan Martial. Terutama mengingat sikapnya sebelumnya pada pemain berusia 26 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola