Sukses

Resmi Tinggalkan Persib di Akhir Putaran Pertama BRI Liga 1, Ini Pesan Manajemen untuk Castillion

Selama berbaju Persib Castillion sudah turun di 16 laga dengan total menit bermain 765 menit.

Liputan6.com, Jakarta Striker asing Persib Bandung Geoffrey Castillion resmi hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung. Hal ini disampaikan langsung PT Persib Bandung Bermartabat.

Disebutkan Persib secara resmi tidak akan melanjutkan kerjasama dengan Castillion. Persib dan striker berkebangsaan Belanda tersebut telah berpisah baik-baik di akhir putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 ini.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, selama berbaju Pangeran Biru, Castillion sudah turun di 16 laga dengan total menit bermain 765 menit.

DIa sudah mengemas 5 gol, 2 di antaranya tercipta di Liga 1 2020 dan 3 di antaranya di paruh pertama musim ini.

Terkait dengan itu, keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Castillion atas kerjasama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Manajemen juga berharap Castillion meraih kesuksesan di manapun dia berada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hengkang

Sebelumnya, Castillion disebut-sebut akan hengkang dari Persib. Spekulasi hengkang semakin kencang setelah Castillion menghapus seluruh foto di akun Instagram pribadinya.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Persib Robert Rene Alberts angkat bicara. Pria 66 tahun ini menjelaskan bahwa Castillion tengah menunggu jadwal vaksinasi sebagai syarat penerbangan ke Indonesia.

3 dari 4 halaman

Rumor

“Ini semua hanyalah rumor. Castillion kini sedang menunggu vaksinnya selesai karena menurut aturan dan regulasi yang berlaku, dia harus divaksin lebih dahulu untuk kembali ke Indonesia,” katanya.

Pemain asal Belanda itu didatangkan Persib sejak akhir Januari 2020 lalu. Dia didapuk menggantikan Ezechiel N'Douassel yang memilih hengkang ke Bhayangkara FC.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.