Sukses

Link Live Streaming Piala AFF 2020: Indonesia vs Laos di Vidio, 12 Desember 2021

Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola internasional Piala AFF 2020 Indonesia melawan Laos pada Minggu, 12 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola internasional Piala AFF 2020 Indonesia melawan Laos pada Minggu (12/12/2021).

Bertanding di Stadion Bishan, Singapura, Tim Indonesia dijadwalkan melawan Laos pada pukul 16.30 WIB disiarkan secara langsung melalui website resmi Vidio.com.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya siap untuk menatap laga kedua Grup B Piala AFF 2020 pada sore hari ini.

"Pertandingan pertama kita memang menang dan bermain baik. Untuk besok kita sudah mempersiapkan dengan baik," kata Shin Tae-Yong dikutip dari media PSSI

"Laga besok kami akan menunjukkan penampilan terbaik di lapangan," Sambungnya.

Shin Tae-yong menyoroti Laos yang sebagai lawan lemah di Grup B Piala AFF Suzuki Cup 2020. Namun, ia tak mau menganggap remeh kekuatan lawan.

"Secara pertahanan kami ada perubahan, dua gol yang masuk kemarin menjadi fokus. Tetapi saya sudah bicarakan kepada pemain agar lebih percaya diri untuk melakukan permainan yang baik. Memang kita harus evaluasi masalah kemasukan dua gol kemarin,"kata Shin Tae-Yong.

"Sebenarnya kalau jujur tim Laos mungkin yangg sangat lemah di grup kita. Memang merasa sedikit tidak enak juga, tetapi memang Laos paling banyak kemasukan gol di grup ini secara kemampuan pemain juga kurang baik,"ujar Shin Tae-yong.

Untuk jadwal dan jam pertandingan sepak bola Piala AFF Suzuki Cup 2021 tersedia di halaman berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFF 2020

Minggu, 12 Desember 2021

·         16:30 WIB -  Laos vs Indonesia

·         19:30 WIB - Vietnam vs Malaysia

Live streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020

Saksikan highlights Piala AFF Suzuki Cup 2020 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari Piala AFF 2020,  BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.