Sukses

Hasil Liga Italia: Gol Telat Ibrahimovic Selamatkan AC Milan dari Kekalahan

Gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-90+2 menyelamatkan AC Milan dari kekalahan. Rossoneri bermain imbang 1-1 melawan Udinese di giornata ke-17.

Liputan6.com, Udinese - AC Milan ditahan imbang Udinese pada giornata ke-17 Liga Italia. Laga yang dimainkan di Stadion Dacia Arena, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB, itu berakhir 1-1.

Hasil tersebut membuat AC Milan masih di puncak klasemen Liga Italia dengan 39 poin. Sementara Udinese di urutan ke-15 dengan 17 poin.

Bermain tandang, AC Milan mendapat perlawanan ketat dari Udinese. Bahkan, tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit ke-17 melalui Beto.

Tertinggal satu gol, AC Milan berupaya mencetak gol balasan. Tetapi, sejumlah peluang yang didapat Rossoneri tidak juga menghasilkan gol ke gawang Udinese

Hingga akhirnya di menit ke-90+2, Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamatan. Tendangan akrobatik penyerang asal Swedia itu merobek gawang Udinese dan membuat laga berakhir 1-1.

Simak hasil Liga Italia di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Genoa 1-3 Sampdoria

Fiorentina 4-0 Salernitana

Venezia 1-1 Juventus

Udinese 1-1 AC Milan

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.