Sukses

Sedang Duel, Link Live Streaming Piala AFF 2020 Laos vs Indonesia di Vidio

Dua rival terbesar Indonesia di fase grup Piala AFF 2020 yakni Malaysia dan Vietnam bakal saling sikut pada malam hari. Maka timnas wajib memanfaatkan momen.

Liputan6.com, Singapura - Timnas Indonesia dan Laos bentrok pada lanjutan persaingan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Minggu (12/12/2021) pukul 16.30 WIB. Pasukan Shin Tae-yog harus memanfaatkan momen dengan mencetak gol sebanyak mungkin dan meraih kemenangan.

Skuat Merah Putih sebelumnya berjaya 4-2 dari Kamboja pada laga pembuka. Namun, kinerja tersebut tetap meninggalkan catatan. Penurunan performa selepas jeda dan rapuhnya pertahanan membuat timnas dituntut untuk lebih baik

Laga versus Laos jadi kesempatan terbaik untuk itu. Pasukan Selvaraj Vengadasalam merupakan salah satu tim terburuk dengan kebobolan enam kali dan tanpa sekalipun mencetak gol.

Faktor krusial lain adalah pertandingan di waktu berbeda. Dua rival terbesar Indonesia di fase grup Piala AFF yakni Malaysia dan Vietnam bakal saling sikut pada malam hari.

Dengan skenario salah satu dari pesaing menderita kekalahan, Evan Dimas dan kawan-kawan mesti memanfaatkan kesempatan emas di depan mata.

Hasil positif melawan Laos juga bisa jadi modal Tim Garuda sebelum duel melawan Vietnam (15 Desember) dan Malaysia (19 Desember). Selain itu, tabungan gol ke gawang Laos berpotensi menentukan klasemen akhir, yang nantinya menentukan apakah timnas lolos ke babak gugur atau tidak.

"Pemain harus memanfaatkan semua peluang karena ada kemungkinan kelolosan dari fase grup ditentukan oleh selisih gol. Jadi saya mau pemain membuat banyak gol," tegas Shin Tae-yong.

Lihat perkiraan pemain, lima pertemuan terakhir, serta dapatkan link live streaming Piala AFF Laos vs Indonesia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Laos (5-4-1): Souvannasangso; Phomsavanh, Siphongphan, Saitaifah, Inthavong, Chanhthalangsy; Vongchiengkham, Khochalern, Phetphakdy, Bounkong; Ketkeophomphone

Indonesia (4-1-4-1): Syahrul Fadil; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Edo Febriansyah; Rachmat Irianto; Witan Sulaeman, Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya; Kushedya Yudo

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Laga

28/11/14 Indonesia 5 - 1 Laos

25/11/12 Indonesia 2 - 2 Laos

04/12/10 Laos 0 - 6 Indonesia

13/01/07 Indonesia 3 - 1 Laos

13/01/07 Indonesia 3 - 1 Laos

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Laos vs Indonesia di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.