Sukses

MU Bakal Rekrut Son Heung-min?

MU disarankan untuk mendatangkan pemain Korea Selatan Son Heung-min.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Park Ji-sung memberikan saran kepada Setan Merah untuk merekrut juniornya di timnas Korea Selatan Son Heung-min. Park yakin penyerang sayap Tottenham Hotspur itu akan sukses dan berjaya bersama MU.

Park menilai Son sudah layak untuk membela MU setelah tampil cemerlang bersama Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Park akan senang Son mengikuti jejak dirinya main di MU.

"Son sudah membuktikan dirinya di Liga Inggris dan saya percaya dia cukup bagus untuk tampil baik di MU," ujar Park saat diwawancarai Goal Internasional.

Hanya saja Park mewanti-wanti Son untuk tidak meminta lebih jika nanti benar-benar diambil MU dalam waktu dekat. Son tak bisa memakai nomor punggung favoritnya di Manchester United.

"Satu-satunya masalah kecil adalah dia mungkin tidak mendapatkan baju No.7 favoritnya karena Cristiano Ronaldo sudah ada di sana!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit

Keinginan Park melihat Son membela MU bakal sulit terwujud. Pasalnya lini depan MU sudah cukup gemuk. Selain Ronaldo, MU punya Jadon Sancho, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Edinson Cavani.

MU baru membeli Sancho dari Borussia Dortmund musim panas lalu sehingga cukup sulit melihat The Red Devils kembali mendatangkan penyerang sayap tahun depan.

3 dari 3 halaman

Dua Korea Lain

Selain Son, Park juga menyarankan dua pemain muda Korea lainnya untuk coba didatangkan MU tahun depan.

"Tetapi jika saya harus memilih seseorang selain Son, saya akan memilih Hwang Hee-chan dari Wolverhampton atau Lee Kang-in dari Real Mallorca, yang keduanya memiliki potensi bagus sebagai pemain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.