Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming NBA 11 Desember 2021: Suns vs Celtics Tayang di Vidio

Selain laga Suns vs Celtics, Vidio juga menayangkan partai Indiana Pacers vs Dallas Mavericks dan Atlanta Hawks vs Brooklyn Nets. Simak jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA.

Liputan6.com, Jakarta - Phoenix Suns meladeni Boston Celtics pada lanjutan NBA 2021/2022. Pertandingan berlangsung di Footprint Center, Jumat (10/12/2021) atau Kamis pagi WIB.

Suns sempat mencatat rekor franchise berupa 18 belas kemenangan beruntun. Laju positif tersebut terhenti ketika mereka dikalahkan Golden State Warriors pada 4 Desember.

Namun, Suns kembali ke jalur positif dengan menghajar San Antonio Spurs di partai teranyar. Kini Chris Paul dan kawan-kawan berusaha kembali mencatat hasil positif berturut-turut sekaligus memantapkan posisi sebagai tim terbaik NBA musim ini.

Misi Suns membungkam Celtics berpeluang terwujud melihat performa kontras lawan. Celtics menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.

"Kami sering terlambat panas. Jelas itu membuat frustasi. Kami seharusnya tahu caranya agar bisa tancap gas," ujar forward Celtics Jayson Tatum, dilansir AP.

Selain laga Suns vs Celtics, Vidio juga menayangkan partai Indiana Pacers vs Dallas Mavericks dan Atlanta Hawks vs Brooklyn Nets. Simak jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 11 Desember 2021

07.00 WIB: Pacers vs Mavericks (Vidio)

07.00 WIB: Hornets vs Kings

07.30 WIB: Hawks vs Nets (Vidio)

07.30 WIB: Raptors vs Knicks

08.00 WIB: Pelicans vs Pistons

08.00 WIB: Rockets vs Bucks

08.00 WIB: Timberwolves vs Cavaliers

08.00 WIB: Thunder vs Lakers

10.00 WIB: Suns vs Celtics (Vidio)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Pacers vs Mavericks di tautan berikut ini...

 

Dapatkan link live streaming Hawks vs Nets di tautan berikut ini...

 

Dapatkan link live streaming Suns vs Celtics di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.