Sukses

Kepergok Tersenyum Bareng Lewandowski, Fans Marah Minta Bek Barcelona Dipecat

Clement Lenglet telah membuat marah penggemar Barcelona usai di berbagi lelucon dengan Robert Lewandowski usai tersingkir di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Fans Barcelona mendesak para petinggi klub untuk memecat bek Clement Lenglet. Itu setelah pemain Prancis itu terlihat tersenyum bersama bintang Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Ironisnya, momen tersebut terjadi usai klub raksasa Catalan itu, ditundukkan Bayern Munchen 0-3 Rabu malam sekaligus mengakhiri harapan Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan itu membuat Barcelona finis di peringkat ketiga Grup E, di belakang Bayern dan Benfica, dan mereka sekarang akan mengakhiri musim dengan mengikuti kompetisi di Liga Europa.

Ini adalah pertama kalinya dalam 20 tahun tim La Liga gagal mencapai babak sistem gugur kompetisi paling elit Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Bersama

Dan, sementara sebagian besar penggemar bersemangat melihat penampilan di Allianz Arena setelah peluit akhir, ada satu pemain Barcelona yang dengan cepat melupakan hasil tersebut. Dia berbagi lelucon dengan Lewandowski.

Lenglet berfoto dengan lengannya di sekitar striker Polandia. Keduanya lalu tersenyum bersama setelah kemenangan 3-0 Bayern di Bavaria.

3 dari 5 halaman

Tertawa

Sekarang penggemar melalui media sosial Twitter mempertanyakan sikap pemain Prancis itu setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Dan, momen itu telah dikonfirmasi kurang dari 30 menit sebelum gambar itu diambil.

Seorang penggemar menulis: "Baru saja tersingkir dari liga champions dan Anda tertawa dengan lawan Anda seperti itu."

4 dari 5 halaman

Masalah

Yang lain berkata: "Barcelona selesai, butuh satu dekade atau lebih untuk keluar dari masalah yang mereka hadapi.

"Lenglet tertawa bersama Lewandowski setelah pertandingan setelah timnya baru saja kalah 3-0 dan pergi ke liga europa untuk pertama kalinya.

5 dari 5 halaman

Memalukan

Sementara seorang penggemar men-tweet: "Lenglet menghabiskan hidupnya bersama Lewandowski setelah memainkan pertandingan yang memalukan dan dikeluarkan dari UCL di babak grup.

"Dia beruntung saya bukan presiden Barcelona karena dia tidak akan kembali ke pesawat bersama tim, dan besok, saya akan mengakhiri kontraknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.