Sukses

Hasil BRI Liga 1: Tira Persikabo Cukur Persiraja

Tira Persikabo menang telak berkat aksi hat-trick dari striker Ciro Alves

Liputan6.com, Jakarta Tira Persikabo 1973 mengamuk pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar Kamis (9/12/2021). Hat-trick Ciro Alves membawa Persikabo mencukur Persiraja Banda Aceh lima gol tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Tira Persikabo 1973 naik ke posisi 12 klasemen BRI Liga 1 2021 dengan 18 poin. Persiraja makin terbenam di dasar klasemen dengan poin lima. 

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Persikabo memulai laga dengan sangat baik. Pertandingan baru berjalan sembilan menit, Persikabo sudah bisa unggul. Umpan manja Dimas Drajad diselesaikan dengan cantik oleh Ciro Alves.

Gol kedua Persikabo tercipta di menit 39. Bek Andi Setyo menjebol gawang Persiraja memanfaatkan umpan sepak pojok. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki menit 59, Persikabo mencetak gol ketiga. Kali ini Dimas Drajad ikut mencatatkan namanya di papan skor. Kecepatan Dimas membuatnya lolos dari kawalan dua pemain belakang Persiraja. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sihir Ciro Alves

Mental Persiraja hancur lebur usai kemasukan tiga gol. Semenit berselang kesalahan komunikasi pertahanan Persiraja memudahkan Ciro Alves membuat golnya yang kedua di laga ini. 

Di menit 90, Ciro Alves menambah penderitaan Persiraja dengan membuat hat-trick. Ciro Alves melakukan aksi individu menawan yang diakhiri sepakan keras ke tiang jauh. Ini merupakan hat-trick kedua Ciro Alves di BRI Liga 1 2021/2022.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.